Bola Online Piala Dunia Suarez Anggap Iniesta Yang Lebih Pantas Sandang Pemain Terbaik Dunia

Bola Online Piala Dunia Suarez Anggap Iniesta Yang Lebih Pantas Sandang Pemain Terbaik DuniaBola Online Piala Dunia Suarez Anggap Iniesta Yang Lebih Pantas Sandang Pemain Terbaik Dunia – Penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2010 memang sudah lama usai dan pada saat itu nama pemain Lionel Messi mampu keluat menjadi pemenang di dalam memperebutkan penghargaan tersebut, mampu mengalahkan dua pesaing terdekatnya yang juga berasal dari klub yang sama yakni Barcelona, yaitu Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Akan tetapu ternyata hingga pada saat ini masih ada orang yang merasa menyesalinya dan orang tersebut itu bernama Luis Suarez.

Orang ini bukan pemain yang pada saat ini bermain untuk klub asal Premier League, Liverpool, akan tetapi nama Luis Suarez yang pernah merasakan menjadi pemain El Barca pada era ke 60 an. Ya, dia mengungkapkan sangat menyesali pemilihan Messi dari pada Xavi atau Iniesta yang pada saat ini mampu memenangi gelar juara Piala Dunia bersama tim nasional SPanyol 2010 silam.

Suarez mengungkapkan bahwa Spanyol di dalam beberapa tahun terakhir ini memang telah melakukan banyak sekali hal yang sangat luar biasa sekali dan para pemain Spanyol mana pun bisa memenangi penghargaan Ballon d’Or. La Liga Spanyol sendiri juga memiliki dua nama pemain hebat yang bermain di level tertinggi yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Akan tetapi saya berfikiran mengenai fakta bahwa Spanyol ini menjadi juara dunia dan dua pemain di antaranya ada Xavi dan Iniesta sendiri memang sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan Ballon’Or.

Tidak hanya sekedar memenangi gelar juara Piala Dunia sana dan khusus untuk Iniesta karena pemain tersebut itu juga bisa melesakkan gol pada saat melawan timnas Belanda di ajang final serta juga bisa memenangkan trofi bersama Barcelona sama halnya seperti Lionel Messi, akan tetapi Iniesta sendiri juga memenangkan gelar juara Piala Dunia dan jika kalian ini memiliki nilai atas apa yang sudah kalian lakukan di sepanjang tahun sejak pada bulan Juni hingga Juli saat itu maka Xavi dan Iniesta sudah mampu melakukan lebih bagus dari pada seorang Messi.

Pemain yang memiliki nama lengkap Luis Suarez Miramontes tersebut itu juga menambahkan bahwa sriteria Ballon d’Or itu seharunya tidak hanya sekedar berdasarkan skill yang di miliki oleh pemain sepakbola saja. Akan tetapi juga dari penilaian dari para peamin di sepanjang tahun.

Kita ini jangan merasa pusing untuk memilih seorang pemain yang menjadi pemenang penghargaan tersebut itu karena penghargaan ini tidak berkata jika seorang pemain itu bisa bermain lebih banyak atau bahkan lebih buruk dari yang lainnya. Penghargaan ini mengenai nantinya siapa yang lebih bagus segalanya dari pemain yang lainnya di sepanjang tahun, dan itu merupakan penilaian yang sangat pantas untuk memilih pemain yang sangat pantas untuk mendapatkannya Bola Online Piala Dunia.