Bola Online Piala Dunia Suarez Adalah Sosok yang Jenius

Bola Online Piala Dunia Suarez Adalah Sosok yang JeniusBola Online Piala Dunia Suarez Adalah Sosok yang Jenius – Kapten klub Liverpool saat ini, yakni Steven Gerrard nampaknya tak jemu untuk memberikan pujiannya kepada sosok striker klubnya tersebut, Luis Suarez. Dirinya menyebutkan bahwa sang striker merupakan sosok yang jenius diatas lapangan hijau.

Menurut pemain yang juga bertugas sebagai kapten di tim nasional Inggris tersebut menyebutkan bahwa apa yang telah ditunjukan oleh Luis Suarez bersama dengan Liverpool di musim ini sangat luar biasa. Termasuk atas keberhasilan Luis Suarez menjadi aktor utama kemenangan Liverpoo atas Southampton di akhir pekan kemarin.

3 gol yang telah tercipta didalam laga tersebut seluruhnya Luis Suarez memiliki andil dari terciptanya gol tersebut. Selain ia sendiri berhasil mencetak gol didalam pertandingan tersebut, Suarez juga memiliki peranan yang besar atas gol yang tercipta oleh Raheem Sterling, begitu juga dengan penalti pada menit – menit akhir pertandingan yang selanjutnya dieksekusi dengan sempurna oleh Steven Gerrard sendiri. Tanpa rasa ragu, Steven Gerrard memberikan pujiannya kepada Luis Suarez dengan sebutan sebagai pemain yang jenius.

“Ini merupakan suatu kemenangan yang luar biasa dan Luis Suarez telah berhasil menunjukan satu kali lagi bahwa ia merupakan seorang pemain yang jenius,” ungkap Steven Gerrard.

Dirinya menyebutkan bahwa Luis Suarez bukanlah sosok yang tidak egois. Dan ketika orang – orang tengah menyorotnya terkait puasa gol yang terjadi dalam 5 pertandingan sebelumnya, akan tetapi Suarez selalu memberikan kontribusi besar kepada tim selama ini.

“Dirinya tidaklah egois. Semua orang telah membicarakannya mengenai 5 laga tanpa gol dari dirinya, akan tetapi dirinya selalu memberikan kontribusi kepada tim serta tidak pernah goyah atas hal tersebut,” pungkas sang pemain.” Puji sang kapten kepada salah satu punggawa timnya tersebut.

Suarez yang saat ini mungkin merupakan sosok yang berbeda dengan awal kedatangannya di Inggris dulu, dimana ia seakan menjadi public enemy di Inggris dan kerap kali mendapatkan cibiran terkait tindakannya didalam maupun diluar lapangan, yang terakhir ialah isiden pengiggitan yang dilakukannya kepada pemain belakang klub Chelsea, yaitu Branislav Ivanovic yang membuatnya harus absen mencapai 10 pertandingan.

Namun hal tersebut telah membuat Suarez menjadi lebih baik terkait perubahan tingkah laku yang terjadi kepada dirinya, bahkan saat kedatangannya kembali ke kompetisi Barclays Premier League setelah menjalani masa hukumannya tersebut, dirinya berubah menjadi predator gol menakutkan dan konsisten mencetak gol untuk Liverpool. Duetnya dengan Daniel Sturridge di lini depan Liverpool telah memiliki andil besar atas keberhasilan Liverpool meraih posisi kedua tabel klasemen sementara kompetisi Barclays Premier League saat ini. Bahkan duet antara Suarez dan juga Daniel Sturridge nampaknya lebih mematikan dibandingkan duet Robin van Persie dan juga Wayne Rooney di Manchester United Bola Online Piala Dunia.