Bola Online Piala Dunia O’Shea Optimis Sunderland Lolos Dari Zona Degradasi

Bola Online Piala Dunia O’Shea Optimis Sunderland Lolos Dari Zona DegradasiBola Online Piala Dunia O’Shea Optimis Sunderland Lolos Dari Zona Degradasi – Sunderland saat ini berada di dasar klasmen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan total hanya 25 poin dari total 30 pertandingan yang telah mereka lakoni di sepanjang musim ini.

Melihat kondisi ini peluang mereka untuk terdegradasi dari ajang Liga Premier Inggris di musim ini jelas akan semakin besar terlebih di sisa pertandingan musim ini Sunderland masih harus mengahadapi lawan – lawan berat seperti Chelsea, Tottenham, Manchester United hingga Manchester City yang jelas akan membuat mereka semakin kesulitan mengumpulkan poin demi keluar dari zona merah degradasi. 

Namun bagi kapten Sunderland yang juga merupakan mantan pemain Manchester United yakni John O’Shea peluang Sunderland untuk bisa lolos dari zona merah degradasi di musim ini terbuka sangat lebar.

John O’Shea mengatakan meski saat ini berada di dasar klasemen Liga Premier Inggris namun John O’Shea yakin Si Kucing Hitam di akhri musim nanti akan dapat finish setidaknya di posisi 17 tabel klasemen akhir Liga Premier Inggris untuk menyelamatkan mereka dari zona degradasi di musim depan. Ia pun percaya dengan strategi dan taktik yang di berikan sang pelatih Gustavo Poyet akan dapat membawa Sunderland selamat dari jurang degradasi di musim ini karena dirinya pun optimis dan percaya diri akan hal itu.

Ia pun ingin agar para pemain Sunderland lainnya juga terus percaya dan yakin bahwa Sunderland di musim ini tak aan terdegradasi ke ajang Championship di musim depan dan menurut eks pemain belakang Manchester United kunci dari lolos tidaknya Sunderland dari zona degradasi di musim ini tergantung pada semangat serta kerja keras para pemain Sunderland di sisa musim ini. andai para pemain dapat menunjukan permainan terbaiknya dan dapat terus mempertahankan performa terbaiknya bersama dengan Sunderland maka John O’Shea sangat yakin bahwa Sunderland akan lolos dari jurang degradasi di musim ini.

“Kami mungkin berada di dasar klasemen Liga Premier Inggris saat ini namun hal ini bukan berarti kami akan kehilangan peluang untuk bertahan di kompetisi ini pada musim depan. Kami tidak akan pernah menyerah dengan keadaan dan akan terus memberikan segalanya untuk bisa bertahan di kompetisi Premier League di musim depan. Kami pernah mendapati situasi seperti ini di musim lalu dan kami yakin dapat melewatinya dengan sama baiknya seperti di musim ini. kami yakin kami mampu dan pelatih juga memberikan semangat kepada kami untuk bangkit dan dapat memastikan tempat kami tetap aman di ajang Liga Premier Inggris di musim depan dan kami percaya akan hal itu” ungkap John O’Shea Bola Online Piala Dunia.