Bola Online Piala Dunia Messi Buat Sejarah Saat Melakukan Pemanasan Sebelum Duel Classico

Bola Online Piala Dunia Messi Buat Sejarah Saat Melakukan Pemanasan Sebelum Duel ClassicoBola Online Piala Dunia Messi Buat Sejarah Saat Melakukan Pemanasan Sebelum Duel Classico – Lionel Messi mengambil berita utama sekali lagi pada hari Minggu ketika dirinya menjadi pencetak gol terbesar Barcelona saat Barcelona mengalahkan Osasuna dan mengirim pernyataan besar untuk Real Madrid menjelang duel Clasico akhir pekan depan.

Setelah kekalahan ke Valladolid pekan lalu telah melihat klub jatuh empat poin di belakang Blancos puncak klasemen La Liga, Barca membutuhkan hasil meyakinkan untuk membungkam beberapa pihak yang meragukan mereka. Dan master Argentina memastikan mereka mendapatkan yang tepat, mengantongi hattrick dalam kemenangan sensasional 7-0 di Camp Nou.

Tiga gol yang di buat Messi akhirnya melewati Paulino Alcantara dengan total 369 gol dalam seluruh pertandingan kompetitif dan non-kompetitif, tapi waktunya bisa juga tidak mungkin lebih tepat hanya tujuh hari sebelum salah satu perlengkapan Clasico terbesar dalam memori baru.

Itu adalah Messi – dengan bantuan Alexis Sanchez – yang menyatakan pesta untuk Barca dimulai, mengubah umpan silang rendah penyerang Chili di menit ke-18 menjadi gol setelah tim tamu memiliki keberanian untuk mengambil permainan. Alexis menambahkan gol lagi dari umpan Jordi Alba untuk memastikan dirinya mendapat kesempatan diturunkan dalam laga di Santiago Bernabeu pekan depan sebelum rudal Andres Iniesta dari tembakan kaki kiri mengakhiri permainan sebagai kontes.

Setelah itu semua adalah tentang pemain Argentina. Dia mendapat umpan dari Alcantara di menit ke-63, bermain satu-dua dengan Iniesta sebelum mengalahkan Jordan Loties dan menembak melewati Andres Fernandez. Dia menambahkan tujuangolnya ke 371 untuk memastikan bola lain pertandingan setelah Dani Alves telah masuk di belakamenerobos lini belakang Osasuna.

Pada saat itu Cristian Tello telah mencetak gol kelima dan Pedro akan membuat tujuh di injury time, namun tonggak Messi adalah puncak yang tidak diragukan lagi sore itu.

Komentarnya pasca-pertandingan akan menjadi sebagai meyakinkan seperti penampilannya juga, mengatakan bahwa spekulasi atas masa depannya yang dipicu oleh laporan dari perselisihan kontrak.

“Saya ingin melanjutkan di kemeja Barcelona. Tujuan saya adalah untuk pensiun di klub ini. Saya merasa bahagia.”

Dia mungkin tidak berada di bentuk terbaiknya dua tahun yang lalu, tapi dia sekarang terlihat kembali menjadi dirigen timnya, dan Barca tidak bisa meminta yang lebih baik sebelum kunjungan Minggu depan ke Bernabeu. Tak satu pun dari Gerard Pique, Cesc Fabregas atau Neymar membuat penampilan di Camp Nou, tapi Messi memastikan bahwa mereka mampu menempatkan kaki mereka dalam mengantisipasi pertandingan terbesar Gerardo Martino sebagai pelatih Blaugrana.

Pencapaian Barcelona dalam beberapa kali telah sedemikian rupa sehingga Martino diperkirakan akan menghadapi pukulan jika ia tidak memberikan baik trofi Liga Champions atau La Liga pada bulan Mei.

Tapi satu hal Barca memiliki bisa dibilang masih memiliki pemain terbesar dalam sepakbola abad ke-21, dan mungkin akan menunjukkan kebintangan Messi Minggu depan, juga bisa melihat perburuan gelar Spanyol datang sekali lagi Bola Online Piala Dunia.