Bola Online Piala Dunia Lucas Leiva dan Sakho Dukung Liverpool

Bola Online Piala Dunia Lucas Leiva dan Sakho Dukung LiverpoolBola Online Piala Dunia Lucas Leiva dan Sakho Dukung Liverpool  – Bos The Reds yaitu Brendan Rodgers memberikan banyak penghargaan kepada upaya yang telah diperlihatkan oleh ke dua pemain itu untuk kembali fit secara penuh dan sang bos mengatakan bahwa dirinya akan ”menyambut mereka kembali” saat timnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Manchester United di laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Lucas Leiva dan juga Mamadou Sakho akan berada di dalam skuad Liverpool yang akan menjalani laga pada hari Minggu besok melawan Manchester United.

Pemain lini tengah asal Brasil itu belum pernah tampil lagi sejak hasil imbang yang didapatkan oleh Liverpool ketika bertanding melawan Aston Villa di Anfield pada bulan Januari kemarin karena masalah di lutut, sedangkan pemain asal Perancis itu sudah absen sejak mengalami robek tendon di kakinya ketika bertanding lawan Chelsea pada bulan Desember yang lalu.

Ke dua pemain tersebut bermain untuk membela tim U-21 The Reds ketika bertanding melawan West Ham pada hari Jumat lalu dan manajer Brendan Rodgers merasa sangat senang dengan dua pemain tersebut yang sudah siap untuk memainkan peran mereka untuk sisa musim ini sebagai mana The Reds ikut dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini.

”Kami baik-baik saja – kami sudah punya Lucas Leiva dan juga Sakho muda yang akan kembali bermain.”

“Itu merupakan satu penghargaan besar kepada mereka berdua, ketika saya memberikan pemain waktu untuk istirahat, mereka benar-benar ingin tinggal di belakang.”

“Ini menunjukkan kepada kamu tentang komitmen dari skuad ini. Mereka memiliki satu kesempatan untuk memiliki istirahat, mereka telah bekerja dengan amat sangat, sangat keras dengan tim medis, akan tetapi mereka memutuskan untuk tinggal dan pada Jumat lalu mereka melakukan perjalanan sendiri di dalam mobil dan pergi ke London untuk bermain dalam pertandingan U-21.”

“Keduanya datang melalui pertandingan tersebut dengan baik dan mereka telah berlatih dengan sangat baik pada minggu ini. Mereka datang ke dalam skuad dan kami hanya kehilangan Jose Enrique saja.”

“Jangan salah, (Lucas dan juga Sakho) merupakan seorang pemain yang sangat berharga bagi kami dalam skuad kami dan, jika mereka dipanggil untuk bermain atau datang dari bangku cadangan sekarang hingga akhir musim, tentu saja kami akan menggunakannya. Lucas dan juga Mamadou sudah memiliki komitmen besar untuk apa yang kami lakukan dan kami akan menyambut mereka kembali ke dalam skuad.”

United telah mengalami satu musim pertama yang mengecewakan di bawah asuhan David Moyes akan tetapi Rodgers tidak akan menganggap remeh The Red Devils.

”Mereka merupakan juara dan mereka punya pemain yang merupakan pemenang di sana. Kami hanya berkonsentrasi pada diri kami sendiri.”

“Mereka punya pemain-pemain top akan tetapi saya tidak tahu kamar ganti cukup baik untuk memahami di mana mereka berada Bola Online Piala Dunia.”