Bola Online Piala Dunia Kemenangan Atas Everton Bekal Berharga Arsenal Hadapi Munchen

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Atas Everton Bekal Berharga Arsenal Hadapi MunchenBola Online Piala Dunia Kemenangan Atas Everton Bekal Berharga Arsenal Hadapi Munchen Bola Online Piala Dunia Kemenangan Atas Everton Bekal Berharga Arsenal Hadapi Munchen – Arsenal berhasil meraih kemenangan pada pertandingan babak perempat final ajang Piala FA di musim ini dimana Arsenal berhasil menghentikan perlawanan klub sekota Liverpool itu dengan kemenangan dengan skor akhir 4 – 1.

Empat gol yang berhasil di ciptakan oleh Arsenal pada pertandingan ini sendiri berhasil di ciptakan oleh Mikel Arteta, dua gol dari Olivier Giroud dan satu gol lainnya yang merupakan hasil kreasi dari gelandang andalan Arsenal asal Jerman Mesut Ozil yang berhasil menggenapi kemenangan Arsenal atas Everton menjadi 4 – 1 setelah Everton sendiri hanya mampu menciptakan satu gol yang memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 4 – 1 melalui pemain pinjaman mereka dari Chelsea yakni Romelu Lukaku.

Menjamu Everton di Emirates Stadium Arsenal memang sudah terlihat mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit – menit awal pertandingan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang emas untuk dapat menciptakan gol pada paruh pertama pertandingan. Kemenangan atas Everton pada pertandingan ini pun menjadi modal berharga bagi Arsenal untuk melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa menghadapi Bayern Munchen pada tengah pekan ini di Allianz Arena dimana pada pertandingan nanti Arsenal di tuntut untuk bisa meraih kemenangan setidaknya dengan skor akhir 3 – 0 untuk bisa memastikan satu tiket menuju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger yang juga mengistirahatkan beberapa pemainnya pada pertandingan menghadapi Everton kemarin saat telah unggul cukup jauh dari Everton mengaku akan mempersiapkan skuadnya dengan sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen nantinya. Kepercayaan diri Arsenal memang sedang terdongkrak namun Arsene Wenger tentu saja tak ingin kepercayaan diri yang di dapatkan oleh para pemainnya pasca kemenangan menghadapi Everton justru menjadi bumerang tersendiri bagi Arsenal jelang pertemuan kedua menghadapi Bayern Munchen nanti dan Arsene Wenger sangat berhati – hati utnuk tak melakukan hal itu karena akan berakibat fatal bagi timnya.

“Penting bagi kami untuk tetap menjaga kepercayaan diri ini tetap berada di level ini hingga pertemuan menghadapi Bayernn Munchen nanti. Kami tentu tak ingin kepercayaan diri ini justru menjadi bumerang tersendiri bagi kami saat melakoni pertandingan menghadapi Bayernn Munchen nanti dan kami jelas sangat ingin bisa menghindari hal itu. Kami terinspirasi dari banyak tim yang berhasil mengalahkan tim yang jauh lebih di unggulkan dari mereka dengan kepercayaan diri tinggi namun tentu saja tak boleh berlebihan jika tak ingin justru menjadi bumerang tersendiri bagi kami. Saya sangat berharap para pemain dapat membuat kami lolos ke babak 8 besar” ungkap Arsene Wenger Bola Online Piala Dunia.