Bola Online Piala Dunia Iniesta Terpukul Dengan Cedera Valdes

Bola Online Piala Dunia Iniesta Terpukul Dengan Cedera ValdesBola Online Piala Dunia Iniesta Terpukul Dengan Cedera Valdes – Pemain gelandang yang berkebangsaan Spanyol itu mengakui bahwa berita tersebut merupakan ”berita yang naas” bahwa penjaga gawang tersebut kemungkinan akan absen di Piala Dunia dan tidak akan bermain untuk membela Barcelona lagi setelah pecahnya ligamen di lutut.

Pemain gelandang tersebut adalah Andres Iniesta yang kini ditinggalkan terpukul dengan cedera lutut serius yang diderita oleh rekan satu timnya di Barcelona yaitu Victor Valdes yang akan absen hingga sisa musim dan juga absen di Piala Dunia pada musim panas ini.

Valdes dibawa keluar lapangan dengan menggunakan tandu dalam kemenangan yang diraih oleh timnya dengan skor akhir 3-0 atas Celta pada hari Rabu kemarin, dengan tes kemudian mengkonfirmasikan bahwa penjaga gawang yang berusia 32 tahun itu menderita pecahnya ligamen pada lutut kanannya, yang berarti sang kiper akan menghadapi satu masa yang panjang berada di pinggir lapangan.

Dengan penjaga gawang No. 1 Barca itu sudah mengatakan akan pergi meninggalkan Camp Nou saat kontraknya berakhir pada musim panas ini, tampaknya Valdes telah memainkan laga terakhirnya menggunakan seragam Barcelona, dan sebagai rekan satu timnya, Iniesta mengakui bahwa itu merupakan satu pukulan yang besar.

“Baginya, untuk situasi, bagi mereka yang datang ke pertandingan pada hari ini… itu merupakan satu berita yang naas.”

“Hal yang paling penting sekarang adalah bahwa dia bisa pulih dengan baik, dan bahwa kami memberinya semua dukungan kami. Dia memiliki semua rasa kasih sayang dari kami.”

“Hal-hal ini terjadi dalam sepak bola dan juga olahraga. Untuk bermain setiap hari Minggu dan hari Rabu, untuk baik atau buruk, tidak memberikan kamu waktu untuk menikmati hal-hal atau mengeluh. Itu sebabnya kami adalah Barca, kami siap secara mental untuk hidup secara ekstrem seperti itu.”

Dua gol yang berhasil dilesakkan oleh Neymar dan satu gol dari Lionel Messi membuat Barca meraih satu kemenangan nyaman pada hari Rabu kemarin dan Iniesta – yang mengatur gol Messi dengan umpan yang presisi – dengan cepat memuji pemahaman seperti telepati yang dia bagi dengan pemain asal Argentina itu.

“Kamu memahami segala sesuatu dengan Leo. Kami sudah saling mengenal untuk waktu yang lama, kami tahu kemampuan masing-masing. Meskipun dia tidak melihat, dia tahu bahwa saya bisa membuat umpan itu untuknya.”

“Kami sudah kembali ke dalam pertarungan liga. Ada satu setengah bulan yang tersisa di kompetisi dan kami berada dalam perjuangan untuk semuanya. Ini masih menjadi kompetisi yang paling indah dan juga yang paling sulit.”

“(Kemenangan di Laga El Clasico) memberi kami dorongan moral yang penting. Setiap pertandingan sekarang menjadi satu partai final.”

Dengan Barcelona sekarang hanya tertinggal satu poin saja di bawah Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga, Iniesta sedang menikmati prospek menghadapi Espanyol dalam laga derby pada hari Sabtu besok.

“Derby ini lebih dari sekedar satu laga saja. Itu sangat khusus bagi kami dan juga untuk mereka, serta untuk situasi pada saat ini di liga. Kami pergi ke sana untuk menang, sama seperti biasa Bola Online Piala Dunia.”