Bola Online Piala Dunia Hazard Tak Tutup Kemungkinan Hijrah Ke Paris Saint Germain

Bola Online Piala Dunia Hazard Tak Tutup Kemungkinan Hijrah Ke Paris Saint GermainBola Online Piala Dunia Hazard Tak Tutup Kemungkinan Hijrah Ke Paris Saint Germain – Pernyataan pelatih tim nasional Belgia yang memberikan dukungan kepada Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang rupanya menjadi pertimbangan tersendiri bagi Hazard dalam pengampbilan keputusan apakah ia akan tetap bermain bersama Chelsea di musim depan atau tidak.

Sebagai pemain sepakbola Eden Hazard bukanlah tipikal orang yang suka mengambil keputusan sendiri tanpa melibatkan orang lain dalam pengambilan keputusan tersebut dimana ia menilai apa pun keputusan yang akan diambilnya semua itu harus mendapatkan restu dari sang istri tercinta Natasha Hazard dimana menurutnya kebahagiaan sang istri lah yang menjadi pertimbangan utama saat ia memutuskan untuk hijrah ke Chelsea beberapa musim yang lalu.

Meski mengaku  juga mempertimbangan pernyaan pelatih nya di tim nasional Belgia namun Eden Hazard mengatakan bahwa ia lebih mementingkan kebahagiaan sang istri ketimbang apapun dimana ia selalu ingin agar istrinya bahagia dan dapat hidup bahagia bersama dengannya di kota dimana ia memang ingin tinggal disana. Keputusan bergabung dengan Chelsea sendiri ia dasari pada keinginan sang istri untuk merasakan keindahan kota London dan hal itulah yang menjadi pertimbangan utama gelandang andalan tim nasional Belgia tersebut saat memutuskan untuk meninggalkan Lille dan bergabung dengan Chelsea.

Paris Saint Germain sendiri sejatinya bukanlah tim yang baru saja mengincar tanda tangan Eden Hazard mengingat pada bursa transfer musim panas awal musim ini dan juga bursa transfer musim dingin Januari 2014 yang lalu klub yang bermarkas di Parc De Princess ini juga mengincar nama Eden Hazard untuk bisa bergabung dengan tim asuhan pelatih Laurent Blanc tersebut namun gagal karena kala itu baik manajemen Chelsea dan juga Eden Hazard sendiri memang menolak mentah – mentah tawaran tersebut dimana kala itu Hazard mengatakan masih setia bersama Chelsea dan berharap bisa menjadi pemain legendaris Chelsea seperti Frank Lampard dan Didier Drogba.

Namun dalam sebuah wawancara yang di siarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi di Prancis Hazard justru mengatakan kemungkinan bahwa ia hijrah ke Paris Saint Germain asalkan sang istri sendiri yang memintanya untuk pindah ke Paris. Bila istri saya mengatakan bahwa ia iingin saya bermain di Paris dan pindah ke Paris untuk tinggal bersamanya saya tak bisa melakukan apa – apa. Saya telah berjanji akan membahagiakannya dan saya selalu ingin yang terbaik baginya dan kebahagiaannya merupakan hal terpenting dalam setiap pengambilan keputusan dalam karir saya. Sungguh bahagianya saya andai dapat melihat istri saya juga merasakan hal yang sama ungkap Eden Hazard Bola Online Piala Dunia