Bola Online Piala Dunia City Khawatir Dengan Laga Menghadapi Barca

Bola Online Piala Dunia City Khawatir Dengan Laga Menghadapi BarcaBola Online Piala Dunia City Khawatir Dengan Laga Menghadapi Barca – Gelandang Manchester City Fernandinho percaya timnya mampu mengguncang raksasa Spanyol Barcelona di leg pertama. Namun, dalam pertandingan leg pertama tersebut, Barcelona mampu mengklaim kemenangan dengan skor 2-0 di Stadion Etihad, setelah tim The Citizens berkurang menjadi sepuluh orang.

Mantan gelandang Shakhtar tersebut mengatakan kepada Guardian:

” Kami telah mengkhawatirkan mereka.

” Kami berhasil menempatkan mereka di bawah tekanan dan ada situasi di mana pemain-pemain Barcelona tidak merasa percaya diri untuk mencoba untuk menggunakan permainan mereka. “

Defisit dua gol akan menjadi sulit untuk dibantahkan, terutama di Nou Camp. Raksasa Catalan mendominasi sebagian besar permainan tim mereka di kandang. City menghadapi tantangan besar untuk mendapatkan hasil di Catalonia.

Tim Tata Martino tidak memiliki banyak kelemahan, tapi ketika tim menekan mereka, maka tim oposisi yang sukses. Barcelona telah dikritik karena gaya permainan mereka pada musim ini, karena mereka tidak menekan sebanyak yang mereka lakukan seperti di masa lalu. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir Martino telah mencoba menerapkan gaya bermain lagi.
Pada saat itu, semuanya terasa telah bekerja, tetapi pada waktu itu tidak. Manajer asal Argentina itu tidak populer di kalangan fans Barcelona, tapi raksasa Catalan masih di tengah-tengah perlombaan untuk perebutan tempat La Liga dan Liga Champions.

Namun, itu tidak cukup baik untuk fans setia Nou Camp. Gaya dan filsafat adalah segalanya di Barcelona. Jika raksasa Catalan tidak memainkan gaya mereka, maka pelatih kepala datang di bawah tekanan sendiri. Jika City dapat memainkan tempo tinggi, gaya permainan Barcelona di Nou Camp benar-benar bisa menyebabkan masalah bagi juara Spanyol itu.

Manchester City sangat banyak mendapatkan peluang di leg pertama, tapi keluarnya bek tengah City Martin Demichelis mengubah permainan sepenuhnya. Untuk semua kritik untuk Barca musim ini, mereka masih memiliki pemain-pemain seperti Lionel Messi, Xavi dan Andres Iniesta yang sangat baik dalam memainkan bola. Itu sulit untuk meminta City mengalahkan Barca dengan sebelas orang, sangat sulit untuk pergi dengan hanya sepuluh orang.

Salah satu faktor yang bisa menjadi besar di leg kedua adalah kembalinya striker bintang City Sergio Aguero. Striker internasional Argentina tersebut kembali dari cedera akhir pekan lalu di final Capital One Cup. Aguero tampak bersemangat dan sekarang diharapkan untuk tetap fit dalam upaya untuk membantu City mengklaim gelar pada musim ini, setelah membantu City dalam kemenangan di final Capital One Cup atas Sunderland.

City harus berpikir positif untuk mengklaim apapun di Spanyol dan akan baik jika Fernandinho yakin dengan kemampuan timnya untuk mengklaim kemenangan melawan raksasa Spanyol. The Citizens akan mendekati laga tersebut dengan cara yang positif Bola Online Piala Dunia.