Bola Online Piala Dunia Cedera Valdes Harapan Bagi David De Gea

Bola Online Piala Dunia Cedera Valdes Harapan Bagi David De GeaBola Online Piala Dunia Cedera Valdes Harapan Bagi David De Gea – Cedera di dapatkan oleh penjaga gawang nomor dua tim nasional Spanyol Victor Valdes saat ia melakoni pertandingan bersama dengan klubnya Barcelona saat menghadapi Celta Vigo beberapa waktu yang lalu.

Cedera parah yang di dapatkan Valdes ini membuatnya harus mengakhiri musim ini lebih cepat dari rekan – rekannya yang lain dan ia juga di pastikan tak akan dapat memperkuat tim nasional Spanyol pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang karena cedera yang ia dapatakn sendiri merupakan cedera parah yang membutuhkan waktu penyembuhamn yang tidak sebentar. Kabar ini di satu sisi jelas merupakan kerugian bagi tim nasional Spanyol dan juga bagi Valdes sendiri yang gagal tampil di Piala Dunia 2014 mendatang namun di sisi lain kabar ini merupakan kabar baik bagi penjaga gawang asal Spanyol lainnya yang bermain bersama Manchester United yakni David De Gea.

Ya, penjaga gawang muda The Red Devils tersebut memang memiliki kemampuan yang bisa dikatakan sudah cukup mumpuni untuk bisa tampil membela tim nasional Spanyol senior. Sayang, David De Gea lahir di masa dimana tim nasional Spanyol hampir di penuhi oleh pemain – pemain bintang di berbagai posisi termasuk penjaga gawang. Keberadaan tiga penjaga gawang tim nasional Spanyol yakni Iker Casillas dari Real Madrid, Victor Valdes dan Barcelona dan Jose Manuel Reina dan Liverpool membuat nama David De Gea tak bisa masuk ke tim nasional Spanyol karena gagal bersaing dengan tiga nama tersebut.

Kesempatan yang sepertinya tak akan ia dapatkan pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang justru menjadi sebuah keniscayaan saat ini pasca Victor Valdes yang sudah dipastikan akan absen membela tim nasional Spanyol pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Cedera yang di dapatkan Valdes ini tentu saja terdengar seperti kabar baik bagi David De Gea karena dengan cedera yang di dapatkan oleh Victor Valdes inilah ia bisa berharap dapat di panggil tim nasional Spanyol emnuju ke ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang menggantikan posisi penjaga gawang utama Barelona tersebut.

“David De Gea mendapatkan cedera parah dan hal pertama yang saya lakukan tentu saja saya ikut bersimpati dengan apa yang di alami oleh Victor Valdes tersebut. Setiap pemain tentu saja sangat menghindari mendapatkan cedera terlebih jelang berlangsungnya laga akbar seperti Piala Dunia namun tentunya situasi ini di sisi lain memberikan kesempatan kepada saya untuk mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia mendatang. Setelah gagal menembus skuad tim nasional Spanyol pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010 yang lalu saya berharap di Piala Dunia Brasil 2014 saya bisa mendapatkan kesempatan itu” ungkap David De Gea Bola Online Piala Dunia.