Bola Online Piala Dunia Brendan Rodges Tak Terlalu Pikirkan Trofi

Bola Online Piala Dunia Brendan Rodges Tak Terlalu Pikirkan TrofiBola Online Piala Dunia Brendan Rodges Tak Terlalu Pikirkan Trofi – Trofi atau gelar juara bagi sebagian orang tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri dan tak terkecuali bagi pelatih Liverpool asal Irlandia Utara yakni Brendan Rodgers.

Mantan pelatih Swansea City ini sama sekali tak menepis fakta bahwa kehadiran sebuah trofi tanda raihan gelar juara merupakan sesuatu yang sangat penting bagi setiap tim tak terkecuali baginya namun saat ini fokus utamanya bersama Liverpool bukanlah untuk bisa meraih gelar juara di musim ini melainkan ia melihat di musi ini lebih kepada tahun kebangkitan Liverpool di kompetisi domestik dimana jika sebelumnya Liverpool hanya mampu berkutat di papan tengah klasemen namun di musim ini Liverpool justru mampu berada di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Kehadiran Brendan Rodgers sejak tahun 2012 lalu di skuad Liverpool memang membawa rasa optimisme tinggi bagi para pendukung Liverpool bahwa kehadiran mantan pelatih Swansea City ini akan mampu membawa tim kesayangan mereka meraih gelar juara perdana mereka di kompetisi Liga Premier Inggris. Dan mimpi itu semakin terlihat nyata kala Liverpool di musim ini mampu berada di peringkat pertama tabel klasemen Liga Premier Inggris pada awal musim ini. sayang, keberadaan mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris hanya bertahan sebentar karena penampilan menurun Liverpool membawa dampak signifikan pada penurunan peringkat mereka ke posisi empat tabel klasemen.

Namun memasuki akhir kompetisi Liverpool yang sempat terlempar dari persaingan menuju tangga juara Liga Premier Inggris di musim ini justru mampu bangkit dan kini mampu berada di posisi kedua tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan hanya berselisih empat poin saja dengan peringkat pertama tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Chelsea. Asa juara Liverpool pun kembali membumbung namun seperti tak ingin terlalu percaya diri dan optimis dalam menatap gelar juara di musim ini pelatih Liverpool Brendan Rodgers justru mengatakan bahwa dirinya enggan terlalu terburu – buru mengklaim gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

“Ketika saya akan pensiun dari dunia kepelatihan tentu saja saya ingin bisa mengenang masa – masa indah saya bisa meraih gelar juara bersama tim yang pernah saya latih. Itu seperti sudah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya dan tentu akan menjadi kenangan yang tak akan pernah saya lupakan. Pelatih – pelatih lain mungkin menganggap kami saat ini memiliki peluang besar untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini namun saya tak ingin terlalu optimis menatap gelar terseebut karena memang bukan target utama kami di musim ini untuk bisa meraih gelar juara tersebut di musim ini” ungkap Brendan Rodgers Bola Online Piala Dunia.