Bola Online Piala Dunia Benzema-Matuidi Bawa Prancis Kalahkan Belanda

Bola Online Piala Dunia Benzema-Matuidi Bawa Prancis Kalahkan BelandaBola Online Piala Dunia Benzema-Matuidi Bawa Prancis Kalahkan Belanda РDalam perhelatan di Stade de France pada hari Kamis (6/30 ini hari, Prancis berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Belana dalam ajang pertandingan persahabatan. Sepasang  gol Les Bleus dicetak oleh Karim Benzema Blasise Matuidi.

Sang tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui sepakan Benzema disusul kemudian dengan upaya Matuidi yang dengan sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan Prancis di waktu menjelang babak pertama.

Prancis terus menekan tim tamu ketika paruh kedua laga mulai berjalan, namun tak ada gol tambahan hingga babak usai. Belanda pun gagal mernyumbangkan gol balasan ke gol tuan rumah.

Prancis mendapatkan peluang pertamanya ketika pertandngan memasuki menit ke-11. Namun sundulan Antonie Griezmann yang menyambut bola dari Mathieu Valbuna masih melambung. Selang delapan menit, Karim Benzema berhasil menjebol gawang tim tamu namun wasit menganulir golnya karena Benzema dianggap lebih dulu offside.

Sebuah upaya yang dilakukan oleh Robin van Persieharus memaksa Hugo Lloris melakukan penyelamatan. Bola rebound kemudian langsung isambar oleh Ron Vlaar namun upayanya masih menjauh dari sasaran.

Prancis membuka keunggulannya pada menit ke-32 melalui tembakan keras Benzema dengan kaki kanan saat menyambut umpan lambung dari Blaides Matuidi dan berhasil menjebol gawang Belana yang dijaga oleh Jasper Cillessen.

Hanya berjarak 9 menit dari gol Benzema, Prancis berhasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari umpan yang dikirimkan Valbuena ke Matuidi yang kemudian  menyelesaikannya dengan sebuah tendangan voli untuk menjebol gawang Belanda.

Belanda mencoba peruntungannya melalu upaya Wesley Sneidjer, naun Lloris masih mampu menyelamatkan gawang timnya.

Meskipun unggul dua gol dari tim tamunya, hal tersebut tak membuat Prancis mengendurkan serangannya di paruh kedua pertandingan. Raphael Varane nyaris saja bisa menambah keunggulan Prancis namun sundulannya masih yang menyambut tendangansudut, masih melayangg jauh diatas mistar gawang.

Selanjutnya Franck Ribery melakukan perccobaan dari luar kotak penalti, namun rupanya Cillessen masih bisa membaca datangnya bola sehingga gawang Belanda masih aman. Tak lama kemudian, Matuidi menyunul bola hasil umpan Cabaye namun sama halnya dengan upaya Ribery, upaya Matuidi pun masih belum menunjukkan hasil.

Sementara itu, tim tamu juga tak mau tinggal diam dan terus menebar ancaman ke gawang tuan rumahnya. Namun serangan demi serangan yang dilancarkan Belana masih bisa digagalkan oleh barisan pertahanan Prancis. Umpan yang dberikan Depay dari bagian sisi kiri berhasil dipotong oleh Eliaquim Mangala sebelum akhirnya sampai ke kaki Van Persie. Namun upaya penyelesaian Van Persie tak menghasilkan apa-apa.

Hingga kemudian wasit meniup peluit panjangnya, tak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua tim. Perancis pun bertahan dengan skor dua gol tanpa balasnya Bola Online Piala Dunia.