Bola Online Piala Dunia Bartomeu Isyaratkan Kemungkinan Valdes Bertahan

Bola Online Piala Dunia Bartomeu Isyaratkan Kemungkinan Valdes BertahanBola Online Piala Dunia Bartomeu Isyaratkan Kemungkinan Valdes Bertahan – Ketua Blaugrana mengatakan bahwa sang kiper belum menandatangani kontrak dengan klub lain dan mengatakan bahwa kontrak baru yang ditawarkan kepada Lionel Messi tidak akan menjadi yang terakhir baginya di klub.

Presiden Barcelona saat ini yaitu Josep Maria Bartomeu mengklaim bahwa Victor Valdes masih belum bisa untuk memutuskan tetap bertahan di klub pada musim panas ini.

Kontrak Valdes pada saat ini di Camp Nou akan berakhir pada bulan Juni mendatang dan penjaga gawang asal Spanyol itu telah menjelaskan di masa lalu bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya bersama dengan Barcelona, dengan Monaco dan juga Manchester City merupakan klub-klub yang dikabarkan mengincar tanda tangannya.

Akan tetapi, Bartomeu menegaskan bahwa dia tidak menyadari kesepakatan apapun yang mungkin dicapai oleh Valdes dengan klub lain dan mengatakan bahwa “pintu terbuka” yang mana dia seharusnya memutuskan untuk tetap tinggal ketika dia sudah pulih dari cedera lutut yang serius yang dideritanya ketika bertanding melawan Celta.

“Kami telah mengatakan kepada Valdes bahwa klub masih menginginkannya. Pada saat dia merasa khawatir tentang operasinya, tentu saja, namun dia tahu bahwa pintu terbuka baginya. Kami tidak menyadari bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan klub manapun.”

Bartomeu juga menegaskan bahwa tidak ada komplikasi terkait dengan usulan kontak baru Lionel Messi, yang diatur akan membuat pemain asal Argentina itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Memang, menurut Bartomeu, itu tidak akan menjadi kesepakatan final bagi pemain yang berusia 26 tahun tersebut dalam karirnya bersama dengan Blaugrana.

“Dia akan terus berada di Barca. Itu tidak akan kontrak terakhirnya. Saya pikir saya akan pergi sebelum dia melakukan itu.”

“Saya ingin Messi agar pensiun di Barca. Ia merupakan seorang pemain yang berbeda, yang terbaik di dunia, dan kami sangat menikmati memiliki dia.”

“Tidak ada masalah dengan perpanjangan kontraknya. Kami ingin dia menjadi pemain yang mendapatkan bayaran yang terbaik di dunia.”

Bartomeu juga menjelaskan bahwa pihak klub tidak dapat mengungkapkan rincian lebih lanjut terkait dengan proses transfer Neymar yang kontroversial ke Camp Nou pada awalnya karena adanya satu klausul kerahasiaan, dan sang presiden mengeluarkan balasan untuk klaim Johan Cruyff yang mengatakan bahwa gaji tinggi pemain asal Brasil itu menyebabkan kerusuhan dalam skuad.

“Kami tidak bisa memberikan informasi yang diminta karena adanya klausul kerahasiaan. Dan sampai ayah Neymar memberikan kami izin, kami tidak bisa melakukannya.”

“Neymar bukan seorang pemain yang berarti lebih dari pada Barca. Dia berada di tingkat ke tiga pembayaran dan yang akan meningkat.”

“Cruyff selalu memiliki satu pendapat dan kamu harus mendengarkan. Kadang-kadang dia paku itu, kadang-kadang dia tidak. Akan tetapi sebagai seorang pemain dan juga seorang pelatih dia merupakan satu titik acuan bagi klub Bola Online Piala Dunia.”