Bola Online Piala Dunia Ancelotti Bergerak Untuk Dapatkan Alberto Moreno

Bola Online Piala Dunia Ancelotti Bergerak Untuk Dapatkan Alberto MorenoBola Online Piala Dunia Ancelotti Bergerak Untuk Dapatkan Alberto Moreno – Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk melakukan upaya formal guna mendapatkan full-back Sevilla Alberto Moreno, yang juga merupakan target yang dilaporkan telah diincar oleh Liverpool dan Manchester United. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah dalam performa permainan yang luar biasa musim ini dan telah menarik perhatian dari beberapa klub kelas atas Eropa.

Liverpool adalah salah satu klub yang dianggap tertarik untuk mendapatkan Moreno, yang memiliki klausul pembelian sebesar £ 25 juta dalam kontraknya. Demikian juga, Manchester United telah menunjukkan minat untuk dirinya juga, dengan laporan lain yang menunjukkan bahwa manajer David Moyes telah mengirim pengintai untuk menonton dia di beberapa kesempatan. Namun, menurut talkSPORT, Real Madrid akan meningkatkan pengejaran mereka untuk mendapatkan jasa dari pemain muda asal Spanyol itu dan mencari untuk menawarkan sekitar £ 16 juta untuk mengamankan tanda tangannya.

Liverpool harus memenuhi syarat untuk masuk kompetisi Liga Champions musim depan, dan bisa menantang Madrid untuk memperoleh tanda tangan dari Moreno. Namun sekarang tampaknya raksasa La Liga yakni Real Madrid tersebut berada di kursi pengemudi. Liverpool sendiri sedang menikmati musim yang hebat di bawah asuhan bos Brendan Rodgers dan terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen Chelsea dengan satu pertandingan lebih yang mereka miliki. The Reds sendiri akan menghadapi Manchester United pada hari Minggu dan dari pertandingan tersebut mereka harus mendapatkan tiga poin secara penuh. Poin tersebut tidak hanya akan mengkonsolidasikan posisi teratas tetapi juga menjaga mereka dalam perburuan gelar.

Manchester United tidak hanya mengincar Alberto Moreno, tetapi juga Ander Herrera. Menurut Super Deporte, Pengintai dari tim Manchester United hadir di pertandingan La Liga antara Athletic Bilbao melawan Valencia, di mana sedang mereka menyaksikan penampilan gelandang tengah Bilbao Ander Herrera. Surat kabar itu mengklaim bahwa pengintai dari klub The Red Devils yang hadir untuk menonton Herrera, yang mana pada waktu itu David Moyes gagal mendapatkannya di musim panas.

Banyak yang berharap bahwa Manchester United akan pergi untuk menawar dia lagi di bursa transfer Januari, tapi Moyes malah mendapatkan Juan Mata, gelandang menyerang sebagai gantinya. Herrara, yang memiliki klausul pelepasan sebesar £ 31 juta sedikit memulai musim dengan buruk tapi menempatkan kinerja yang mengesankan ketika melawan Valencia. Hal inilah yang membuat pengintai Manchester United terkesan ketika melihat pertandingan dari tribun.

Laporan itu mengatakan bahwa pengintai Manchester United juga menonton bek kiri Valencia Juan Bernat. Pemain berusia 21 tahun itu telah memberikan penampilan yang mengesankan untuk Los Che musim ini dan bisa menjadi kandidat yang menarik untuk menggantikan posisi Patrice Evra. Seperti diketahui, Evra akan keluar dari kontrak di musim panas dan dengan belum adanya tawaran kontrak baru dari klub, pemain asal Prancis itu juga bisa mengikuti Nemanja Vidic keluar dari United Bola Online Piala Dunia.