Bola Online Performa Hart Menurun Peringatan Untuk Semua

Performa Hart Menurun Peringatan Untuk Semua

Performa Hart Menurun Peringatan Untuk Semua

Bola Online – Pablo Zabaleta mengatakan bahwa melihat penampilan Joe Hart yang menurun telah memberikan peringatan ke seluruh skuad Manchester City bahwa mereka harus mempertahankan standar yang tinggi mereka atau mereka akan bergabung dengannya di bangku cadangan. Manajer Manuel Pellegrini meninggalkan Hart di bangku cadangan untuk menang 7-0 pada hari Sabtu atas Norwich setelah serangkaian kesalahan dan mempromosikan Costel Pantilimon sebagai gantinya di posisi kiper utama. Zabaleta adalah pilihan pertama di posisi bek kanan tapi menghadapi persaingan atas tempatnya dari Micah Richards dan percaya bahwa City memiliki kekuatan secara mendalam yang berarti tidak ada orang yang dijamin untuk mempertahankan tempat mereka jika mereka tidak melakukan yang terbaik untuk mempertahankan tempatnya.

Dia berkata: “Manajer membuat keputusan. Kita tahu di tim ini sekarang kinerja setiap orang harus harus baik setiap minggunya karena kita memiliki dua pemain di setiap posisi yang bisa bermain sama baiknya.” “Kadang-kadang kesalahan mungkin membuat seseorang menebusnya dengan tempat mereka tapi kami adalah skuad yang besar dan kami perlu mencoba untuk melakukannya dengan baik untuk menjaga tempat dalam tim.” Zabaleta merasa City bangkit kembali dengan cara terbaik dari kekalahan mereka 2-1 di Chelsea pada hari Minggu dan senang rekan setimnya berbagi gol.

Setelah pemain Norwich Bradley Johnson menempatkan bola di gawangnya sendiri, David Silva, Matija Nastasic, Alvaro Negredo, Yaya Toure, Sergio Aguero dan Edin Dzeko mencetak gol di rekor kemenangan Liga Primer City. Dia menambahkan: “Ini adalah hasil yang besar, 7-0, terutama untuk striker seperti Kun Aguero, Negredo, Dzeko dan Yaya mencetak gol fantastis lain melalui tendangan bebas.” “Kami harus merespon dengan baik setelah kekalahan dari Chelsea. Saya pikir itu adalah performa yang hebat oleh tim.” Sementara itu beberapa hari sebelumnya, Jack Rodwell telah menunjukkan bahwa pemain City masih menganggap Joe Hart sebagai kiper pilihan pertama klub tetangga United tersebut.

Pemain internasional Inggris itu telah membuat serangkaian kesalahan mahal musim ini, termasuk satu untuk hadiah kemenangan Chelsea di Stamford Bridge hari Minggu lalu, dan manajer Manuel Pellegrini belum mengatakan siapa yang akan berada di gawang untuk City ketika mereka menghadapi Norwich pada hari Sabtu. Tapi sementara kiper kedua City, Costel Pantilimon telah bermain baik di Capital One Cup atas Newcastle, gelandang Rodwell berpendapat belum ada perubahan dalam urutan kekuasaan. Rodwell mengatakan kepada surat kabar harian Inggris: “Joe adalah kiper No 1 dan persaingan dengan Costel akan baik baginya. Kita semua tahu Joe adalah No 1 tapi Costel bekerja dengan baik saat melawan Newcastle.” Pantilimon juga bermain di semua pertandingan Piala domestik City musim lalu hingga final Piala FA, ketika ia dijatuhkan dan Hart terpilih. Bola Online