Bola Online O’Neill dan Roy Keane Manajer Republik Irlandia

O'Neill dan Roy Keane Manajer Republik Irlandia

O’Neill dan Roy Keane Manajer Republik Irlandia

Bola Online – Martin O’Neill dan Roy Keane telah dikonfirmasi sebagai duo manajerial untuk menghidupkan kembali keburuntungan Republik Irlandia dan mengatur mereka untuk memperluas jangkuan dan sebagai salah satu dari 24 tim yang masuk dalam final Euro 2016 , dengan kepala eksekutif Asosiasi Sepakbola Irlandia, John Delaney, menggambarkan pengangkatan mereka sebagai “pekerjaan yang telah dilakukan”. Delaney berniat untuk mengungkapkan O’Neill sebagai penerus Giovanni Trapattoni dan Keane sebagai No  2 nya, pada sebuah konferensi pers pada hari Sabtu. Kontrak awal pasangan  tersebut  adalah untuk dua tahun. Langkah ini telah ditempuh setelah mereka memecat pelatih sebelumnya Trapattoni. Dimana saat kepemimpinannya tim terpuruk di putaran final Euro 2012 dan berjuang dalam grup kualifikasi Piala Dunia , yang akhirnya kalah dari Swedia dan Austria pada bulan September untuk mengakhiri harapan mereka dan menghasilkan pemecatan pelatih Italia tersebut.

O’Neill dan Keane dipersatukan oleh perbedaan setelah bermain di bawah Brian Clough di Nottingham Forest dan mereka akan membawa tim untuk pertama kalinya di Dublin dalam laga persahabatan melawan Latvia pada Jumat pekan. Mereka kemudian akan bermain melawan Polandia di Poznan pada hari Selasa. O’Neill akan bertanggung jawab saat pelatihan. “Aku pikir aku polisi yang buruk dan saya pikir dia yang buruk, polisi jahat,” kata O’Neill bercanda dengan mengejek Keane di ITV. “Saya pikir kami sangat gembira dengan hal itu. Aku tak sabar untuk itu .” Dia menambahkan pada asistennya tersebut: “Saya pikir dia akan hebat bagi saya, tapi yang lebih penting dia akan menjadi lebih hebat untuk Republik Irlandia.” Keane berbagi bersama O’Neill tentang dirinya.

“Saya senang dan merasa terhormat bahwa Martin telah meminta saya untuk datang dan membantunya dengan tim, saya sangat bersemangat -. Aku mungkin tidak terlihat seperti yang dia katakan tapi saya melihat ke depan untuk bekerja dengan para pemain dan mencoba untuk mendapatkan. ke Euro. ”  Penjadwalan FAI tentang pertandingan kandang melawan Latvia telah mencerminkan kepercayaan mereka bahwa pencarian panjang untuk pengganti Trapattoni itu telah berakhir dan mereka sekarang berharap kemitraan O’Neill – Keane akan mengarah ke Stadion Aviva dimana tiket akan terjual habis. Gaya pragmatis Trapattoni pada akhirnya, mematikan banyak pendukung Irlandia.

“Saya berharap bahwa hari Sabtu ini, akan ada pembukaan dari manajemen baru kami,” kata Delaney dalam Newstalk Radio, yang dimiliki oleh Denis O’Brien, pengusaha yang akan mensubsidi upah mereka. O’Brien telah membayar setengah dari gaji Trapattoni. Delaney menggambarkan pasangan pelatih tersebut sebagai “ikon besar sepak bola Irlandia” dan ia mengatakan bahwa O’Neill, yang dipecat oleh Sunderland Maret lalu, telah mendorong untuk langkah yang ditempuh Keane. Delaney adalah pemegang saham mayoritas Celtic, Dermot Desmond, telah membantu untuk mengatur kesepakatan. O’Neill adalah manajer Celtic 2000-2005 sementara Keane mengikutinya sebagai pemain sana pada tahun 2006. “Dukungan dan saran Dermot adalah penting bagi saya,” kata Delaney. Bola Online