Bola Online Olympique Marseille tundukan Evian TG

Olympique Marseille tundukan Evian TG

Olympique Marseille tundukan Evian TG

Bola Online – Marseille menujukan eksistensi mereka dan posisi yang tak tergantikan di papan atas klasemen Ligue 1. Menyumbang masing-masing satu gol, Payet dan Gignac menjadi penentu kemenenangan Olympique Marseille. Mendulang dua gol tanpa balas dari Evian TG, Olympique Marseille seakan pamer kekuatan pada pesaingnya di Ligue 1 musim depan. laga yang berlangsung di Stade Veldrome, Sabtu (17/8) berjalan dengan Marseille mnegluarkan proforma terbaiknya.

Ini bukan kemenangan pertama Marseille, pekan lalu mereka menggulung Guingamp, dan ditambah dengan kemenangan atas Evia TG, membawa Marseille ke peringkat runner-up dengan skor 6 poin. setingkat dibawah Olympique Lyon dengan selisih enam gol. Lawan tandingnya, Evian TG mengoleksi satu poin dan berada di peringkat 12. Sejak babak pertama dimulai, Marseille telah member ancaman dengan serangan-serangan tajam ke pertahanan Evian TG. Baru 16 menit laga berlangsung, Marseille mendapat sumbangan satu gol dari striker Andre-Pierre Gignac. Andre-Pierre Gignac mengeksekusi peluang bagus dari umpan Fanni. Fanni yang sigap merangsek ke lini belakang Evian, cepat mengoper bola tepat pada Gignc. Andre-Pierre Gignac menggiring bola, dna sempat mengecoh Mensah kemudian berhasil memaksa Laquait memungut bola dari dalam jala gawang Evian TG. Tim tuan rumah unggul 1-0.

Evian bukannya tak mencoba menyerang. Semangat menyusul satu gol berikutnya membuahkan hasil satu kesempatan emas untuk Benezet. Tapi tendangan Benezet tak terlalu terarah hingga bisa dengan mudah dihalau penjaga gawang Steve Mandanda. Marseille yang memang memiliki mental juara, terus mempertahankan alur permainan yang bagus. Di lain pihak, Evian pun tak patah arang dengan semakin terarah menyerang pertahanan Marseille. Namun serangan Evian masih terhitung tumpul untuk dapat menjebol gawang Marseille. Evian yang terilaht semakin ngoyo dan sedikit terlihat jeteteran dalam usaha menyeimbangkan skor, akhirnya semakin terpuruk dihajar pemain Marseille yang jeli dan mengarahkan bola dengan rapi. Babak pertama berakhir dengan Marseille tetap mempertahankan skor 1-0.

Babak kedua dimulai, permainan Marseille semakin terlihat terkoordinasi dengan rapi. Gabungan pemain tengah serta penyerang yang apik membuahkan operan bola yang tepat pada penyerang untuk membuahkan gol. Pada menit ke 66, Marseille menggandakan kesempatan mereka menang di laga kali ini. Valbuena menguasai bola, melewati beberapa pemain Evian TG, kemudian mengumpang bola pada Payet. Kontrol bola sempurna dilakukan Payes sebelum melesakkan si kulit bundar yang tak mampu dijangkau Laquait.

Skor kini 2-0 untuk Marseille. Mendekati menit akhir laga, Evian masih mencoba peruntungan untuk mencoba membobol pertahanan Marseille. Usaha yang sia-sia, karena dua kali tendakan kea rah gawang dari penyerang Evian berhasil dipatahkan oleh Mandada dengan spaktakuler. Hingga apeluit panjang berbunyi, angka di papan skor tetap tak berubah. Kemenangan 2-0 untuk Marseille mengundang sorakan dari supporter yang memadat. Bola Online