Bola Online Nicklas Bendtner Kecewa Balik Ke Arsenal

Nicklas Bendtner Kecewa Balik Ke Arsenal

Nicklas Bendtner Kecewa Balik Ke Arsenal

Bola Online – Striker itu sedang meningkatkan kebugaran untuk menjadi ‘sempurna ketika dijual’ Kritik tidak mempengaruhi Bendtner ‘sedikitpun’ Nicklas Bendtner telah mengkritik Arsenal karena mengasingkannya ke bangku cadangan dan membiarkan dia berlatih sendiri sebelum kembali ke tim pertama pada bulan September, dan dia juga mengatakan bahwa : “melakukan latihan yang lebih serius daripada sebelumnya” agar dirinya dapat menemukan sebuah klub baru. Striker asal Denmark itu hanya menjadi back-up untuk Olivier Giroud, mengatakan kepada koran Denmark, Berlingske, dalam sebuah wawancara eksklusif bahwa ia “sangat kecewa” kepada Arsene Wenger, ketika meneleponnya di hari batas waktu transfer untuk mengatakan kepadanya bahwa ia akan tinggal di klub. “Semuanya berada di tempat bagi saya, ada tiga klub yang hanya menunggu saya untuk mengatakan ‘ya tolong’ kepada mereka,” katanya. “Saya sangat kecewa ketika dia [Wenger] menelepon karena aku sudah siap untuk melanjutkan. Aku tidak benar-benar berpikir bahwa mereka ingin mempertahankan saya.”

Panggilan telepon datang pada tanggal 31 Agustus dan sehari setelah ia kembali, ia berlatih dengan tim utama untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Pemain asal Denmark berusia 25 tahun itu menghabiskan satu musim lalu sebagai pemain pinjaman di Juventus, tapi hanya bermain sembilan pertandingan setelah mengalami cedera. “Saya telah berada di klub sejak saya berusia 16 tahun, saya menemui hal yang konyol karena mereka menempatkan saya di bangku cadangan dan membiarkan aku berlatih sendiri. [Tapi] tiba-tiba semuanya seperti dulu lagi. Aku ikut pelatihan dengan tim pertama, Saya bergaul dengan tim pertama dan aku harus mengatur diet lagi. Dari benar-benar ingin keluar kemudian menjadi benar-benar ingin masuk lagi.” Striker itu secara jelas merasa bahwa ia masih ingin meninggalkan klub meskipun mendapat dukungan dari Wenger dan komentar terbarunya bisa mempercepat kepergiannya.

“Saya harus berjuang dua kali lebih keras pada setiap pertandingan dan juga harus mencetak gol untuk memiliki kesempatan dalam memulai pertandingan selanjutnya, yang dengan sendirinya menjadi sulit ketika saya tidak bermain di hampir setahun karena cedera dan belum memiliki pra-musim bersama dengan pemain baru di tim,” Bendtner dicemooh oleh sebagian fans Arsenal selama 66 menit saat ia bermain melawan Chelsea sebelum digantikan oleh Giroud, dan ia telah menjadi sasaran kritik pada media sosial juga, tetapi ia mengatakan bahwa hal itu tidak mempengaruhinya sedikitpun. Dia berkata: “Itu hanya bagaimana rasanya menjadi pesepakbola. Tapi aku akan tetap kuat karena jika aku mulai mendengarkan atau percaya pada mereka maka aku bisa menemukan diriku di sebuah lubang hitam..” Striker tersebut telah dikritik di Denmark juga, di mana kontroversi telah membayangi penampilannya untuk tim nasional, tapi dia menunjukkan pada semua orang bahwa ia bisa mencetak gol saat melawan tim terbaik di dunia dengan dua gol ketika bermain imbang 2-2 melawan Italia di kualifikasi Piala Dunia bulan lalu.

Sudah menjadi ciri khas Bendtner, yang tidak memiliki banyak keberuntungan dalam beberapa tahun terakhir, Italia kemudian menyamakan kedudukan pada tambahan waktu melalui mantan pemain Liverpool, Alberto Aquilani, yang hancur tidak hanya pada malam itu, tapi berakhirnya harapan Denmark untuk bermain di putaran final Piala Dunia tahun depan. “Pada saat ini saya menjadi sasaran empuk bagi [beberapa fans] karena saya ingin meninggalkan klub dan Arsenal tidak ingin mempertahankan saya. “Dan para pembenci ini – mereka selalu memilih solusi yang sama. Tapi saya pikir itu tidak adil untuk menyuruh saya pergi ketika saya punya sebuah transfer di tempat pada musim panas lalu dan Wenger mengatakan kepada saya untuk tetap tinggal. “Saya berlatih jauh lebih serius [sekarang] daripada yang pernah saya lakukan di Arsenal. Saya dalam proses membangun diri agar aku menjadi mesin yang lebih kuat, produk yang tepat untuk dijual. Saya ingin memulainya sekuat mungkin di klub berikutnya. ” Bola Online