Bola Online Newcastle Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Chelsea

Newcastle Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Chelsea

Newcastle Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Chelsea

Bola Online – Newcastle bisa memberikan mimpi buruk untuk Chelsea. The Magpies berhasil mengakhiri perlawanan The Blues di St James Park pada hari Sabtu tanggal 02 November 2013 dengan skor 2-0. Gol kemenangan Newcastle dicetak lewat sundulan Yoan Gouffran di menit yang ke 68 dan lewat tendangan Loic Remy di menit yang ke 89. Mendapat tambahan tiga poin membawa Newcastle naik ke posisi yang ke sembilan, sedangkan Chelsea gagal menggeser posisi Arsenal yang ada di puncak klasemen. Hingga babak pertama berlangsung selama sepuluh menit, kedua tim masih terus mencoba untuk mendapatkan ritme permainan mereka yang terbaik. Newcastle dan Chelsea beberapa kali mencoba untuk membangun serangan namun masih gagal menemui sasaran yang tepat. Di menit yang ke 12, Chelsea mendapat peluang yang pertama.

Lewat sebuah situasi tendangan sudut dari Frank Lampard, John Terry melakukan sundulan namun masih mengenai mistar gawang. Setelah peluang tersebut, The Blues pun semakin gencar dalam membangun serangan ke barisan pertahanan tuan rumah. Eden Hazard, dan Juan Mata serta Oscar menjadi motor serangan The Blues untuk mencoba menembus pertahanan tuan rumah yang cukup solid dengan kecepatan yang mereka miliki. Sedangkan tim tuan rumah lebih bermain sabar serta disiplin di barisan belakang dan mengandalkan serangan balik.

Di menit yang ke 30 sebuah tendangan keras yang dilakukan oleh Cabaye masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Petr Cech. Chelsea kembali mendapat peluang dalam mencetak gol melalui situasi tendangan pojok, Terry berhasil menyundul bola ke arah gawang Tim Krul, tapi beruntung karena masih bisa dimentahkan oleh Davide Santon. Babak pertama pun ditutup tanpa gol. Di babak yang kedua, tempo permainan masih tidak mengendur. Chelsea terus melakukan serangan dan berhasil mengancam barisna pertahanan The Magpies. Setelah pertandingan berjalan satu jam, Newcastle mulai bermain lebih agresif. Hal tersebut membuat mereka mendapat tiga peluang berturut-turut.

Akhirnya usaha gigih tuan rumah untuk menyerah pertahanan tim tamu pun berhasil di menit yang ke 67. Bermula dari sebuah umpan yang diberikan oleh Yohan Cabaye dari lini tengah, Yoan Gouffran yang tidka mendapat kawalan bisa menaklukkan Petr Cech melalui sundulan yang dia lakukan. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Setelah unggul satu gol membuat tim tuan rumah menjadi semakin bersemangat. Loic Remy dan Ameobi yang melakukan kerja sama nyaris menambah derita The Blues. Untungnya tendangan yang dilakukan oleh Remy masih bisa dihalau oleh John Terry. Jose Mourinho memasukkan Andre Schurrle untuk menggantikan Frank Lampard. Pergantian itu pun membuat Chelsea bermain lebih agresif. Bahkan. Chelsea mampu menciptakan beberapa peluang namun masih gagal menciptakan gol. Hingga akhirnya Chelsea justru harus menerima pil pahit setelah gawang mereka kebobolan di menit-menit akhir. Gol yang dicetak oleh Loic Remy pun menjadi gol terakhir di laga tersebut. Bola Online