Bola Online Mourinho Bertengkar Dengan Bek West Brom

Mourinho Bertengkar Dengan Bek West Brom

Mourinho Bertengkar Dengan Bek West Brom

Bola Online – Manajer Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho dan bek West Bromwich Jonas Olsson terlibat pertengkaran kata kata saat mereka berada di terowongan setelah pertandingan antara Chelsea dan West Bromwich berakhir imbang 2 – 2. Peristiwa itu terjadi ketika mereka meninggalkan lapangan Stamford Bridge hanya beberapa saat setelah wasit Andre Marriner memberikan Chelsea sebuah pinalti yang Kontroversial pada masa masa Injury Time dimana Eden hazard yang bertugas sebagai Algojo sukses untuk mengkonversikannya menjadi sebuah gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2  – 2. Awalnya, Jose Mourinho dan Jonas Olsson hanya terlibat kata kata kotor. Jose mourinho menyebut Olsson dengan sebutan Miky Tikus sementara pemain asal Swedia itu mengatakan Jose Mourinho dengan sebutan Fuck Off.

Bentrokan antara pemain yang berbeda umur itu memicu huru hara di terowongan Stamford Bridge. Bentrokan itu setidaknya melibatkan hampir 20 pemain dari kedua belah pihak sebelum pada akhirnya pengawas dan staf pelatih dengan cepat mendamaikan konfrontasi itu. Ketegangan antara dua pria tersebut kembali terjadi lagi 30 menit kemudian dimana saat mereka bertemu kembali saat masing masing meninggalkan ruang ganti mereka masing masing sebelum meninggalkan stadion. Emosi sudah di mulai ketika para pemain West Brom protes kepada keputusan wasit Marriner yang memutuskan memberikan Chelsea pinalti akibat takle yang berbahaya yang dilakukan pemain West Brom, Steven Reid kepada pemain Chelsea, Ramires. Keputusan itu membuat semua pemain dan manajer West Brom, Steve Clarke murka terhadap keputusan yang di anggap aneh tersbeut.

Steve Clarke sendiri merupakan teman baik dengan Jose Mouriho ketika mereka bersama sama di Chelsea saat Jose Mourinho pertama kali datang pada tahun 2005. Namun meskipun begitu, Jose Mourinho menolak untuk mengakui bahwa wasit pada pertandingan itu telah membuat kesalahan yang fatal. Dia juga menyebutkan bahwa Marriner tidak adil ketika pemainnya, Branislav Ivanovic dilanggar yang menyebabkan Stephane Sessegnon mendapatkan peluang untuk terciptanya gol kedua untuk West Brom yang mengubah kedudukan menjadi 2 – 1 sebelum Eden Hazard menyamakannya. Jose Mourinho yang pernah melatih Real Madrid mengatakan “ tidak ada keraguan lagi, itu adalah pinalti. Aku tidak meraguakan lagi bahwa ada kesalahan besar dari wasti untuk gol kedua yang mereka cetak. Jadi jika ada seseorang yang memiliki alasan untuk marah itu adalah kita” Kemudian dia menambahkan tapi aku tidak akan mengubah pendapat saya mengenai hal lain. Bagi saya,  Andre Marriner adalah salah satu wasit yang terbaik di Inggris dan Eropa. dan aku tidak akan memiliki pendapat yang buruk mengenai dirinya karena dia hanya mengalami 1 pertandingan yang buruk” Bola Online