Bola Online Liverpool Tetap di Papan Atas

Liverpool Tetap di Papan Atas

Liverpool Tetap di Papan Atas

Bola Online – Pelatih Liverpool saat ini, Brendan Rodgers yakin bahwa Liverpool akan memberikan lebih dari biasanya dan akan bertarung untuk tetap berada di papan atas Liga Premier Inggris musim ini. The Reds berhasil memulai musim ini dengan awal yang sempurna, tidak pernah terkalahkan selama kompetisi domestik ini dimulai. Meskipun pada laga terakhir melawan Swansea City pada hari senin berakhir dengan imbang di Liberty Stadium. Itu tetap cukup untuk membuat mereka memperpanjang rekor dan membawa Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Empat musim sudah datang dan berlalu sejak Liverpool terakhir kali dipertimbangkan menjadi salah satu klub yang memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara Liga Inggris, sayangnya Merseyside memiliki waktu yang terlalu lama berada di luar dari empat besar dan Liverpool juga tidak mengikuti Liga Champions. Salah satu target utama bagi Liverpool adalah dengan kembali mengikuti pertandingan di Liga Champions. Brendan Rodgers akan berusaha melakukan yang terbaik yang dapat pelatih berusia 40 tahun itu lakukan untuk membuat Liverpool menjadi juara setelah penantian panjang selama 24 tahun. Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, Liverpool memiliki keinginan dan hasrat untuk terus mempertahankan performa mereka dan tetap berada di jalur juara.

“Semakin lama kamu ada di atas, maka akan ada lebih banyak serangan dan keinginan serta hasrat untuk tetap berada di atas. Saat ini memang baru empat pertandingan yang dijalani, tapi kami sudah memiliki empat laga yang berat dan kami hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan yang pernah kami lakukan.” Sejak bersama Liverpool, Brendan menyadari bahwa Liverpool tidak memiliki konsistensi dan itulah yang sedang Rodgers berusaha untuk benahi. “Kami sedang berusaha untuk menjaga konsisternsi dan itu adalah yang terpenting bagi saya. Ketika saya datang pada musim lalu, tidak ada konsistensi dalam performa Liverpool. Tapi sekarang kami sedang berusaha untuk meraih kemenangan dan jika kami tidak bisa menang kami akan berusaha agar seri dengan permainan bertahan seperti yang kami lakukan selama 25 menit melawan Swansea City.”

Tak lupa Rodgers terus berusaha untuk membawa anak asuhnya agar terus bertanding lebih baik lagi dari laga-laga sebelumnya sehingga mereka akan terus berada di puncak klasemen hingga akhir. “Saya selalu percaya jika kami tampil dengan lebih baik lagi dari laga ke laga dan lebih lancar lagi seiring dengan berjalannya kompetisi musim ini, maka kami sangat bahagia berada di puncak dan kami siap untuk berjuang dan bertahan di puncak.” Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan 10 poin, hasil dari tiga kali menang dan 1 kali seri. Hingga saat ini Liverpool belum pernah terkalahkan. Bola Online