Bola Online Lee Dixon Pesimis Arsenal Datangkan Suarez

Lee Dixon Pesimis Arsenal Datangkan Suarez

Lee Dixon Pesimis Arsenal Datangkan Suarez

Bola Online – Tim yang berbasis ibukota London sisi Utara yaitu Arsenal sampai saat ini terus ngotot untuk mendatangkan striker dambaan mereka Luis Suarez ke Emirates stadium. Tim yang di arsiteki oleh pelatih asal Perancis Arsene Wenger ini amat meyakini dengan pilihannya untuk memboyong pemain Internasional Uruguay tersebut. Dikarenakan mereka berasumsi dengan bergabungnya Suarez dapat membuat tim ini tambah lebih kompetitif di banding sebagian musim paling akhir yang senantiasa sukar untuk berkompetisi dengan tim – tim besar yang lain seperti Manchester United, Manchester City, serta Chelsea.

Arsenal senantiasa saja cuma dapat berkompetisi di 4 besar klasemen tanpa dapat untuk mendekati pemuncak klasemen, serta oleh karena itu mereka beranggapan bahwa sosok seorang Suarez akan mengangkat performa Arsenal agar bisa lebih berkompetisi dengan tim – tim elit di Premier League. Tetapi keyakinan diri Arsenal untuk mendatagkan striker Liverpool Luis Suarez ke Emirates stadium tidak di ikuti oleh bekas pemain full back mereka, Lee Dixon. Dixon mengakui bahwa sosok seorang pemain seperti Luis Suarez dapat menambah performa Arsenal pada musim persaingan mendatang, tetapi menurut dia Arsenal dapat kesusahan untuk mendatangkan bekas striker Ajax Amsterdam Belanda tersebut dikarenakan menurut dia Suarez kelihatannya tidak mau lagi ada di liga Inggris serta tersebut alasa utama nya untuk pindah dari Liverpool.

Oleh karena itu menurut Dixon kesempatan Arsenal mendatangkan Suarez amatlah kecil dikarenakan kemungkinan besar bila Suarez hengkang dirinya dapat lebih memilih untuk berhimpun ke raksasa La liga Spanyol Real Madrid di banding merapat dengan Arsenal. Bekas pemian full back Arsenal jaman 90an ini juga turut memberi komentar mengenai geliat bursa transfer musim panas ini. Menurut dia, kegiatan transfer saat ini berkonsentrasi pada tiga nama besar yang saat ini bermain di liga Premier Inggris, Luis Suarez dari Liverpool, Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs, serta Wayne Rooney dari Manchester United. Seperti diketahui bahwa Luis Suarez jadi tujuan utama Arsenal, sesaat Bale masuk didalam radar Real Madrid untuk menukar posisi dari Cristiano Ronaldo yang telah mulai tidak kerasan ada di Madrid, serta paling akhir yaitu sosok Wayne Rooney sebagai buruan dua klub asal London Arsenal serta Chelsea. Lalu bagaimana prediksi pemain yang membela Arsenal sejak 1988-2002 itu ? menariknya, Dixon tidak berikan komentarnya dapat sosok Bale, cuma Suarez serta bomber Manchester United, Rooney.

“Saya pikir Rooney berpeluang merapat dengan Chelsea, tetapi saya tidak meyakini tentang Suarez. Saya tidak lihat kesempatan Suarez menyeberang ke Arsenal. jika dia hengkang, klub yang sangat pantas memperolehnya yaitu Real Madrid, ” papar Dixon, seperti ditulis Express, Senin ( 5/8/2013 ). Dixon yang saat ini berumur 49 tahun itu juga menilai bahwa bursa transfer saat ini banyak klub berkompetisi ketat mendatangkan pemain yang di idamkan. Dixon juga menyoroti bagaimana agresifnya Manchester City. “Sejauh ini Manchester City sudah mengeluarkan dana menjulang, klub-klub besar lain berusaha untuk mengejar. Perihal ini dapat membuat bursa transfer makin panas, ” tandasnya. Bola Online