Bola Online Komentar Martino Mengenai Fabregas

Komentar Martino Mengenai Fabregas

Komentar Martino Mengenai Fabregas

Bola Online – Komentar oleh pelatih Barcelona yang baru, Tata Martino bahwa Fabregas akan menjadi pemain kunci dalam rencananya telah disambut baik oleh sang gelandang, tapi ada juga kekhawatiran bahwa kedatangan pemain internasional brasil Neymar akan membuat fabregas kehilangan tempatnya. Neymar didatangkan Barcelona dengan bandrol  53 juta pound.

Dengan umur yang masih panjang, fabregas masih ingin dapat membela spanyol di piala dunia di brasil pada musim panas mendatang. Cesc fabregas perlu bermain lebih sering di tim utama untuk menjaga peluangnya agar tidak di tinggalkan vincente del bosque selaku pelatih spanyol. Man united menyadari bagaimanapun, cesc fabregas merupakan pemain penting yang dimiliki Barcelona, dan merupakan hal yang sulit serta tidak ada jaminan bila tawaran ketiga akan sukses meskipun ada indikasi bahwa 40 juta pound memiliki kemungkinan potensial. Kepala eksekutif Manchester United Ed Woodward yang mengatakan bahwa wayne rooney tidak akan dijual, juga tertarik untuk mendatangkan pemain besar di musim pertama sebagai pejabat di Manchester united.

Sementara itu david moyes kemungkinan akan kembali ke mantan klubnya everton. Bukan sebagai pelatih tentunya tetapi mencoba melayangkan tawaran untuk Leighton baines dan Marouane Fellaini dalam beberapa hari mendatang. Tapi ada keinginan dari petinggi di united bahwa kedatangan ke dua pemain itu diusahakan secepatnya sebelum jendela transfer ditutup. Pelatih everton, Roberto Martinez mengecilkan peluang man united dalam mendapatkan baines sebelum timnya berangkat untuk tur Austria.

“Mereka menaruh sesuatu (harga) di atas dan penilaian itu tidak berada di dekat kualitas Leighton Baines,” kata Martinez. “Itu adalah penawaran terakhir itu tapi sejak itu sudah ada semua spekulasi, yang telah menjadi bagian dari apa jendela transfer. “Tidak pernah ada klub lain atau orang lain melayangkan dalam tawaran untuk Leighton.” Upaya untuk membujuk Real Madrid untuk menjual Cristiano Ronaldo untuk kembali ke united, empat tahun setelah rekor dunianya senilai  80 juta pound  , telah gagal untuk membuat kemajuan yang signifikan. Real madrid juga kemungkinan akan mengalami kegagalan dalam mendaratkan bintang tottenham asal wales, gareth bale di Santiago bernabeu. David moyes juga berupaya mendatangan pemain real madrid lainnya, luka modric. Ini adalah rencana kedua apabila cesc fabregas tidak dapat digaet. Demikian pula pemain real madrid lainnya, mezut ozil yang bisa dipertimbangkan jika fabregas gagal direkrut. Bola Online