Bola Online Klopp Seperti Berada Dalam Film

Bayer 04 Leverkusen v Borussia Dortmund  - Bundesliga

Klopp Seperti Berada Dalam Film

Bola Online – Pelatih klub Borussia Dortmund Jürgen Klopp mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih tak percaya bahwa tim yang dilatihnya yakni Borussia Dortmund dapat melaju hingga ke babak final Liga Champions Eropa musim lalu dan hingga kini dirinya pun masih terngiang – ngiang bayangan tentang final Liga Champions Eropa yang hampir saja dimenangka oleh dirinya tersebut. namun menurut Jürgen Klopp hal itu memanglah tak mudah untuk diraih dan walau kita sudah bisa mengalahkan tim – tim hebat sebelum mencapai final Liga Champions Eropa namun menurut Jürgen Klopp dirinya masih merasa bahwa timnya masih kalah kelas dengan Bayern Muenchen yang merupakan raksasa sepak bola Jerman maupun Eropa.

Jürgen Klopp pun mengatakan bahwa masuk ke final Liga Champions dan hampir saja meraih gelar bergengsi tersebut seakan – akan dirnya berada di dalam sebuah film yang menceritakan tentang tim yang sama sekali tak di unggulkan namun akhirnya mampu mengalahkan tim – tim besar yang merupakan calon juara. Namun akhir cerita sebuah film yang biasanya berakhir dengan happy ending ternyata tak berlaku bagi timnya karena pada akhirnya tim asuhan nya gagal di pertandignan terakhir atau di pertandingan final yang membuat mereka gagal mengangkat trofi Liga Champions Eropa seperti yang dibayangkan oleh mereka sebelumnya.

Menurut Jürgen Klopp dirinya hingga kini masih terkagum – kagum dengan sebuah film di era tahun 1980an yang menceritakan tentang sebuah klub baseball kecil di Amerika Serikat yakni Cleveland Indians yang pada akhirnya berhasil menjuarai World Series dan berhasil mengalahka klub – klub baseball besar di seluruh dunia untuk dapat meraih gelar juara tersebut. Namun film tak selamanya bisa berjalan mulus di dunia nyata karena di dunia nyata akhirnya Dormund asuhan Jürgen Klopp lah yang pada akhirnya menangis di partai puncak karena perjuangan mereka hingga mampu menembus partai final akhirnya dikandaskan oleh raksasa sepak bola bernama Bayern Muenchen yang berhasil mengalahkan mereka secara dramatis di final.

“Kami mungkin akan menjadi orang gila dan tak tahu harus bagaimana menyikapi jika kami pada musim lalu menjadi peraih gelar juara paling bergengsi di Eropa yakni Liga Champions Eropa. Memikirkan nya saja telah membuat kami menjadi gila apalagi jika kami meraihnya pada musim lalu” ungkap pelatih yang berhasil mengembalikan masa kejayaan Borussia Dortmund dengan menjadi kampiun di ajang Bundesliga Jerman dua kali berturut – turut. Namun menurut Jürgen Klopp dirinya pun mengakui bahwa timnya masihlah belum pantas untuk menjadi juara Liga Champions Eropa. Namun menurut Jürgen Klopp dirinya akan berjuang di musim ini untuk kembali mencapai final namun kini dirinya ingin memastikan gelar juara tersebut. Bola Online