Bola Online Kagawa Berjuang Untuk Masa Depan

Kagawa Berjuang Untuk Masa Depan

Kagawa Berjuang Untuk Masa Depan

Bola Online – Shinji Kagawa mengakui bahwa ia harus membuktikan dirinya kepada Bos Manchester United David Moyes atau menanggung risiko kehilangan tempatnya di Old Trafford. Kagawa yang diganti di babak pertama dalam kekalahan United ke West Bromwich Albion pada hari Sabtu, menambahkan keraguan lebih lanjut untuk pemain internasional Jepang yang banyak dinilai telah gagal membangun dirinya dalam starting line-up musim ini. Pemain 24 tahun itu berharap untuk masuk ke skuad yang dibawa untuk perjalanan Liga Champions United dalam lawatan ke Shakhtar Donetsk, Selasa, mengakui dia harus meningkatkan performanya atau berrisiko menemukan dirinya secara permanen berada di bagian luar klubnya.

“Saya harus mengambil ini, seperti semacam pesan dari Moyes,” kata Kagawa. “Saya perlu meningkatkan lebih dan lebih, atau saya tidak dapat bertahan di klub ini. Saya harus mengambil ini dengan cara yang positif dan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik.” “Saya berpikir bahwa saya akan dapat menemukan beberapa ruang untuk menciptakan peluang di babak kedua [melawan West Brom]. Dalam arti bahwa saya kecewa karena telah diganti.” “Tentu saya tidak terlibat banyak, saya tidak menyentuh bola cukup banyak tapi saya mencoba bersabar karena saya tidak merasa seburuk itu.” Sementara itu David Moyes akan diberikan dana transfer daerah sebesar £ 50 juta untuk memperkuat skuad Manchester United di bulan Januari, menurut laporan banyak media.

Sumber Club telah mengatakan kepada sejumlah surat kabar bahwa keluarga Glazer berencana untuk membiayai datangnya sejumlah pemain berprofil tinggi di pertengahan musim setelah awal yang mengecewakan musim ini. The Guardian dan The Sun percaya Moyes dapat membuat langkah segar untuk bek kiri Everton Leighton Baines dan gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera, setelah gagal dengan tawaran untuk pasangan Everton selama musim panas, sedangkan Daily Mirror dan Daily Telegraph melaporkan bahwa bek tengah Porto Eliaquim Mangala juga sedang dipertimbangkan. The Times, yang menunjukkan keluarga Glazer bisa berinvestasi lebih dari £ 100 juta, menunjukkan bahwa bintang Barcelona Andres Iniesta sedang dipantau – meskipun prospek kesepakatan tidak mungkin karena pemain internasional Spanyol itu akan menandatangani kontrak baru – sementara gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan sedang dipertimbangkan.

Moyes, berbicara menjelang perjalanan timnya ke Shakhtar Donetsk, Rabu, memperingatkan bahwa United memiliki sedikit prospek untuk mengklaim mahkota Eropa keempat dengan skuad saat ini. “Untuk memenangkan Liga Champions, Anda membutuhkan lima atau enam pemain kelas dunia,” katanya kepada wartawan. “Lihatlah Bayern Munich. Mereka memilikinya, lihatlah Barcelona, yang telah berinvestasi di masa lalu, dan Real Madrid sekarang. Itulah tingkat dimana anda harus berada untuk memenangkannya Kami sudah tidak punya itu belum tapi apa yang kita punya adalah pengalaman.” The Independent dan Daily Mail menekankan bahwa Moyes mempertahankan dukungan penuh dari pemilik dan bahwa ada keyakinan bahwa klub harus membayar untuk membebaskan Scot dari kontrak Everton untuk memungkinkan dia untuk mulai mengejar pemain baru sebelum 1 Juli. Bola Online