Bola Online Ivanovic Ikut Angkat Bicara Hukuman Hazard

Branislav Ivanovic

Ivanovic Ikut Angkat Bicara Hukuman Hazard

Bola Online – Eden Hazard mendapatkan hukuma dari pelatihnya Jose Mourinho dengan tak diberikan kesempatan bermain saat Chelsea melakoni laga kandang menghadapi Schalke 04 pada laga lanjutan Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh tuan rumah Chelsea tersebut Jose Mourinho tak memberikan kesempatan bermain kepada pemain asal Belgia tersebut karena Hazard mangkir dari latihan sebelum pertandingan menghadapi Schalke 04 pada tengah pekan ini. Hazard yang sudah meminta maaf dan berjanji tak akan mengulanginya lagi kepada Jose Mourionho ternyata akhirnya tetap mendapatkan hukuman dari Mourinho untuk memberikan efek jera kepada pemain internasional Belgia tersebut agar tak mengulanginya lagi.

Kabar yang mencuat tentang alasan Eden Hazard tak bisa ikut ambil bagian dalam latihan tersbut pun mulai bermunculan namun yang dikabarkan merupakan alasan utama nya adalah karena sesaat sebelum melakoni latihan Eden Hazard sempat ijin untuk pergi ke Prancis dan menyaksikan pertandingan mantan klub nya Lille saat berhadapan dengan salah satu tim kuat asal Prancis AS Monaco. Namun setelah menyaksikan pertandingan tersebut dan berniat untuk segera berangkat ke tempat latihan Chelsea di London Inggris ternyata Eden Hazard kehilangan paspornya. Dan saat dia telah menemukannya dan segera bergegas kembali ke kamp latihan ternyata Hazard sudah terlambat dan disambut dengan marah oleh Jose Mourinho yang mengira Hazard mangkir dari latihan.

Salah satu pemain belakang Chelsea asal Serbia yakni Branislav Ivanovic pun memberikan pernyataannya terkait dengan hukuman yang didapat oleh rekan setimnya tersebut. menurut Ivanovic hukuman tersebut memang senagaja diberikan Mourinho untuk memberikan efek jera kepada para pemain Chelsea yang mangkir atau terlambat dalam mengikuti latihan. Ivanovic pun mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan keputusan Mourinho untuk memberikan hukuman kepada Hazard karena menurutnya pemberian hukuman oleh Mourinho kepada Hazard adalah untuk memberikan efek jera agar Hazard atau pemain lainnya tak mengulangi hal sperti itu lagi.

“Hukuman yang diberika oleh Mourinho untuk pemain yang mangkir atau terlambat dalam mengikuti latihan dengan tak memainkannya dalam satu pertandingan memang terdengar terlalu keras namun menurut saya hal itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan karena bisa menjadikan efek jera kepada pemain yang bersangkutan atau juga untuk pemain lainnya untuk menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran berharga agar tak melakukannya jika ingin tak mendapatkan hukuman. Namun Hazard sudah akan kembali bermain pada laga akhir pekan ini dan saya rasa hukuman yang ia dapat kemain telah menjadikannya lebih hati – hati dalam bertindak dan menjadikannya lebih disiplin lagi sekarang” ungkap pemain yang bisa berposisi sebagai bek kanan dan bek tengah ini. Bola Online