Bola Online Italia Berhasil Menang Tipis Atas Bulgaria

Italia Berhasil Menang Tipis Atas Bulgaria

Italia Berhasil Menang Tipis Atas Bulgaria

Bola Online – Tim nasional Italia berhasil memengkan pertandingan menghadapi tim nasional Bulgaria di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil zona Eropa grup B. Italia berhasil menaklukan Bulgaria dengan kemenangan tipis 1 – 0 melalui gol dari pemain depan andalan mereka yakni Alberto Gilardino yang merupakan pencetak gol satu – satunya di pertandingan ini. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Italia mereka berhasil mengamankan tiga poin penuh sehingga membuat mereka nyaman di puncak klasemen grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Eropa. Italia kini telah mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan sedangkan Bulgaria kini berada di peringkat ke 2 atau tepat di bawah Italia dengan raihan 10 poin.

Bertanding di markas sendiri di stadion Renzo Barbera memang membuat semangat para pemain tim nasional Italia berkobar – kobar karena mereka di dukung oleh puluhan ribu pendukung mereka yang memenuhi stadion Renzo Barbera untuk mendukung mereka. Dan mereka memang terbukti tampil menyerang sejak awal pertandingan karena Italia memang tengah mencari kemenangan dan butuh raihan tiga poin setelah hanya mampu bermain imbang 2 – 2 pada pertemuan terakhir mereka menghadpi Bulgaria di pertemuan pertama. Peluang pertama Italia langsung hadir di menit – menit awal pertandingan melalui sepakan dari Alberto Gilardino yang melepaskan sepakan keras memanfaatkan umpan dari Lorenzo Insigne namun sepakan Gilardino tersebut masih mampu di selamatkan oleh penjaga gawang Bulgaria Nikolai Mihailov.

Pada menit ke 10 Italia kembali mendapatkan peluang untu mencetak gol dan mengungguli tim nasional Bulgaria. Namun sayang umpan Andrea Pirlo kepada Insigne gagal dikontrol dengan baik oleh Insigne sehingga membuat bola terlepas dari kaki nya. Bulgaria yang tampil bertaha bukannya tak memiliki peluang namun serangan – serangan mereka kerap kali kandas di lini tengah Italia yang dikomandoi oleh duet Daniele De Rossi dan Thiago Motta yang tampil apik sebagai duet gelandang bertahan di pertandingan ini yang membuat para pemain Bulgaria frustasi.

Pada menit ke 32 Italia kembali mendapatkan peluang untuk dapat mencetak gol melalui gelandang mereka Andrea Pirlo melalui tendangan bebas. Namun sayang sepakan dari gelandang Juventus berusia 34 tahun ini ke kotak pinalti tak disambut oleh rekan – rekannya sehingga membuat bola liar mampu diamankan oleh penjaga gawang Bulgaria Nikolai Mihailov. Namun akhirnya pada menit ke 38 tim nasional Italia akhirnya mampu mencetak gol perdana mereka di pertandingan ini melalui sundulan kepala dari Alberto Gilardino memanfaatkan umpan lambung dari Antonio Candreva dan papan skor pun berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Italia dan gol tersebut menjadi satu – satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut dan skor akhir pertandingan menjadi 1 – 0 untuk kemenangan tim tuan rumah Italia atas Bulgaria. Bola Online