Bola Online Higuain Si “Anak Bawang”

Higuain Si “Anak Bawang”

Higuain Si “Anak Bawang”

Bola Online – Higuain merupakan penyerang berbakat yang dimiliki Real Madrid, dirinya memiliki kecepatan, tendangan yang keras, serta naluri mencetak gol yang tajam. Tetapi karir dirinya di Real Madrid tidaklah terlalu bagus, setelah sempat disanjung-sanjung oleh pihak Real Madrid kini dirinya hanya pelapis dari seorang Benzema.

Dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti dalam skuad Real Madrid, salah satu yang menjadi minimnya jam terbang Higuain adalah faktor taktik yang digunakan Real Madrid dengan hanya mengandalkan satu orang penyerang. Seperti yang diketahui Madrid memiliki banyak sekali pemain tengah berbakat dan menjadi bintang di negaranya masing-masing. Akan tetapi, “Pipita” tetap diam dan tetap bermain kapanpun diminta, selalu menyelesaikan tugasnya, meskipun sebagian besar sebagai pengganti. Saat Jose Mourinho tiba di tahun 2010, tidak terdapat banyak perubahan, Higuain ataupun Benzema tidak menjadi pilihan utama The Special One, meskipun Benzema lebih sering menjadi starter untuk laga-laga penting. Higuain mengalami cedera punggung di akhir tahun 2010, yang memaksa Morinho mendatangkan Adebayor, karena performa Benzema yang menurun. Absennya Higuain sangat terasa bagi Real Madrid, dan Higuain pun tampil jauh lebih sering di musim 2011/2012, menjadi komponen vital dalam kesuksesan Real Madrid memecahkan rekor dan memperoleh gelar.

Musim terakhirnya bersama Real cukup mengecewakan, tidak hanya bagi dirinya, namun juga seluruh tim. Dengan rencana Mourinho yang berantakan, sebagian besar pemain di skuat tampil di bawah form, termasuk Higuain. Saat Higuain mengumumkan niatnya untuk hengkang, dia mengatakan bahwa sebenarnya sudah berencana pindah sejak musim sebelumnya, namun berhasil dibujuk unruk tetap bermain di Bernabeu. Meskipun banyak menemui kendala dalam musim-musimnya hersama Real Madrid, terutama pada musim-musim awalnya; Higuain adalah salah satu pencetak gol terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid. Dia adalah salah satu dari hanya 13 pemain yang mencetak lebih dari 100 gol untuk Real, dan merupakan pemain kedua termuda yang melakukannya (setelah Raul).

Selalu ada keraguan akan dukungan klub dan fans terhadap Higuain, namun dia menjawabnya dengan selalu memberikan yang terbaik untuk Real Madrid. Saat mengungkapkan rencana kepindahannya, dia mengatakan, “Saya bahagia, saya memenangkan gelar, saya meraih mimpi, saya mematahkan rekor, saya membuat Bernabeu meneriakkan nama saya”. Para fans baru menyadari begitu besar kehilangan mereka saat bulan-bulan terakhir Higuain bersama Madrid. Teriakan “Pipita quedate” sering terdengar dari tribun, membujuk Higuain untuk tetap di Bernabeu. Sayangnya, begitu mereka menyadari kehilangan mereka, Higuain telah membulatkan tekadnya. Dia hengkang dengan tiga gelar La Liga, satu Copa Del Rey, dan kenangan-kenangan fantastis bersama Los Blancos. Higuain mungkin saja akan memutuskan untuk bertahan untuk kemudian menjadi salah satu legenda Real Madrid, apqbila dia lebih diperhatikan. Semoga saja Higuain akan mendapatkan perhatian dan apresiasi yang selalu didambakannya di klub barunya, Napoli. Bola Online