Bola Online Guardiola Berkomentar Tentang Bayern Dan Madrid

Guardiola Berkomentar Tentang Bayern Dan Madrid

Guardiola Berkomentar Tentang Bayern Dan Madrid

Bola Online – Josep Guardiola mengaku jika dirinya hanyalah satu bagian kecil dari Bayern Munich. Dia menolak dianggap sebagai seseorang yang berperan besar di klub kaya sejarah seperti Bayern. Guardiola ditunjuk untuk menggantikan Jupp Heynckes di musim ini. Guardiola sebelumnya telah menjadi salah satu orang terkenal di sepakbola karena sukses memperoleh kesuksesan saat melatih Barcelona. Guardiola mengatakan jika dia datang ke Bayern karena para pemain Bayern, mereka semua ingin menikmati sepakbola di Bayern. Menurut Guardiola mereka ingin bermain bagus untuk fans Bayern. Ditegaskan oleh Guardiola bahwa Bayern jelas lebih besar darinya. Menurut Guardiola, Bayern adalah klub yang sudah ada di puncak selama bertahun-tahun dan dia hanya bagian kecil dari klub tersebut.

Guardiola pun membantah jika dirinya telah membuat Bayern meniru cara bermain Barca. Menurut Guardiola Bayern terlalu besar untuk meniru siapa saja. Guardiola mengatakan jika dia tidak bisa membandingkan Barca dengan Bayern. Guardiola mengaku jika dia sudah menghabiskan waktu selama 25 tahun di Barca sebagai seorang pemain serta pelatih. Guardiola sendiri ada di Bayern selama dua bulan dan Bayern mempunyai gaya bermain sendiri. Selain berbicara mengenai kebesaran Bayern, Guardiola juga berkomentar tentang Real Madrid dan Carlo Ancelotti. Guardiola buka suara tentang Madrid pada saat Bayern Munich memberikan kesempatan pada kurang lebih 30 jurnalis untuk melakukan wawancara pribadi bersama Josep Guardiola. Walaupun telah fasih menggunakan bahasa Jerman, pelatih dari Catalan tersebut memilih untuk melayani wartawan menggunakan Bahasa Inggris.

Guardiola memperoleh berbagai jenis pertanyaan, dan beberapa di antaranya merupakan tentang persaingan duo Clasico. Hal ini karena kebetulan di akhir pekan ini La Liga akan melangsungkan pertandingan terbesar di negara Spanyol tersebut. Josep Guardiola pun melontarkan pendapatnya tentang kinerja Carlo Ancelotti hingga saat ini. Guardiola mengatakan jika dia sebenarnya bukan orang yang cocok untuk memberikan pendapat karena dia baru menyaksikan satu pertandingan tim tersebut secara penuh. Namun Guardiola bisa mengatakan jika Carlo Ancelotti adalah salah seorang pelatih terbaik di dunia. Dia memiliki banyak pengalaman serta sudah memenangkan trofi di berbagai klub.

Saat ditanya tentang kesulitan yang dialami oleh Real Madrid di awal musim ini, Guardiola menganggap jika hal tersebut sebagai hal yang wajar. Perubahan tidak selalu bisa mendatangkan hasil positif secara instan. Ditambahkan oleh Guardiola bahwa Real Madrid telah mengalami perubahan karena baru saja melakukan pergantian pelatih. Menurut Guardiola hal yang normal apabila Madrid kemudian agak mengalami kendala dalam adaptasi. Guardiola mengaku yakin bahwa semua akan segera berjalan lebih baik untuk Carlo. Sejauh ini Madrid memang menunjukkan hasil yang gemilang baik di La Liga maupun di Liga Champions. Carlo Ancelotti berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai pelatih. Bola Online