Bola Online Fans Tuntut CEO United Untuk Segera Dipecat

Fans Tuntut CEO United Untuk Segera Dipecat

Fans Tuntut CEO United Untuk Segera Dipecat

Bola Online – Pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini memang terlihat kurang dibandingkan dengan pergerakan Manchester United dalam beberapa musim terakhir yang terlihat cukup aktif untuk berbelanja pemain – pemain baru untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga Premier Inggris yang menuntut setiap tim untuk bisa terus memperkuat tim mereka untuk tetap dapat bersaing di salah satu kompetisi terketat dan terbaik di dunia ini. Namun pada bursa transfer musim panas kali ini Manchester United terlihat seperti kurang aktif dan juga seperti tak bergairah untuk mendatangkan pemain baru. Padahal Manchester United memilki ‘lubang’ besar yang perlu di tambal dengan mendatangkan pemain baru tentunya.

Hingga beberapa hari sebelum penutupan bursa transfer musim panas lalu, Manchester United tercatat hanya mampu mendatangkan satu pemain saja yakni bek kiri asal Belanda Alexandre Buttner. Padahal Manchester United masih membutuhkan beberapa pemain tambahan lagi untuk memperkuat tim nya yang kini dilatih oleh pelatih baru yakni David Moyes yang baru saja menjadi pelatih Manchester United pada awal musim kompetisi ini. Seperti yang diketahui bahwa Manchester United sebenarnya mengincar beberapa nama untuk dimasukkan kedalam skuad mereka di musim kompetisi kali ini diantaranya adalah gelandang Barcelona Cesc Fabregas dan juga Thiago Alcantara dan juga dua gelandang Real Madrid Mesut Ozil dan juga Luka Modric yang pada akhirnya gagal di rekrut karena kurang sigap nya sang CEO untuk melakukan negosiasi dengan klub – klub pemilik pemain – pemain tersebut.

Hal itulah yang membuat para pendukung Setan Merah Manchester United sedikit kesal kepada Ed Woodward selaku CEO Manchester United. Bahkan para fans Manchester United sampai – sampai menginginkan agar sang CEO segera di pecat karena di anggap tak mampu lagi menjalankan perannya sebagai seorang CEO klub sebesar Manchester United. Ed Woodward adalah CEO baru Manchester United yang menggantikan posisi dari CEO Manchester United sebelumnya yakni David Gill yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu bersamaan dengan pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson dan juga gelandang Manchester United Paul Scholes yang juga pensiun di akhir musim lalu.

Peran seorang CEO memang cukup vital untuk melakukan negosiasi dengan klub – klub pemain yang di incar oleh sang pelatih. Dan David Gill adalah salah satu CEO yang bisa dibilang cekatan dalam mendatangkan pemain – pemain yang di incar oleh Manchester United seperti Rio Ferdinand, Berbatov dan juga Cristiano Ronaldo yang juga datang ke Old Trafford berkat andil besar Gill di dalamnya. Sedangkan keadaan saat ini justru sebaliknya sang CEO baru Ed Woodward tak mampu menggantika Gill dengan baik yang berakibat gagal nya beberapa transfer pemain yang di incar Moyes karena lambatnya pergerakan yang dilakukan oleh Ed Woodward. Bola Online