Bola Online Fans Liverpool Membludak, Penjagaan Diperketat

Fans Liverpool Membludak, Penjagaan Diperketat

Fans Liverpool Membludak, Penjagaan Diperketat

Bola Online – Perhatian fans Liverpool untuk mendukung tim kesayangan mereka sangat besar. Hal ini bisa dilihat dalam kunjungan The Reds di tanah air. Kopites yang merupakan julukan untuk fans Liverpool selalu muncul dimanapun pemain Liverpool hadir, entah ketika berlatih atau menjalani acara yang lain.

Hal yang sama juga bisa dilihat di Hotel tempat para pemain Liverpool mengnap yaitu di hotel Mulia. Fans yang mencapai ratusan orang dengan setia menunggu pemain Liverpool yang sedang berlatih untuk kembali ke hotel. Hal ini menjadikan pihak keamanan Hotel memperketat pengamanan. Karena animo fans sangat luar biasa, pihak keamanan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga supaya pemain Liverpool merasa nyaman. Fans diperbolehkan untuk meminta tanda tangan pemain asalkan berjalan dengan tertib dan atas ketesediaan pemain yang bersangkutan. Liverpool akan menghadapi tim Garuda yang bernama Indonesia XI di SUGBK,  pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2013 esok. Tim Indonesia XI akan diisi oleh pemain dari timnas senior dan pemain U-23 Indonesia.

Pemain Liverpool megawali latihan mereka pada sore hari dan berakhir sesudah maghrib. Punggawa Liverpool latihan dengan memakai lapangan penuh. Mereka melakukan latihan tertutup dan hampir seratus fans sesekali berteriak dan bernyanyi memberikan dukungan. Pada pukul setengah delapan sesudah menjalani latihan, para punggawa Liverpool tiba di hotel dan langsung masuk ke hotel untuk beristirahat. Para fans tetap menunggu diluar dan dilarang masuk. Penjagaan ketat dilakukan di pintu merah sebagai akses keluar masuk ke stadion. Latihan di pagi hari sebelumya tidak dipadati para fans. Sedangkan latihan sore kemaren dipadati oleh hampir seratus fans. Usai melakukan latihan, situasi sedikit memanas kerena para fans tersebut tidak bisa bertemu dan melihat para pemain pujaan mereka.

Pada saat Steven Gerrard dan kawan kawan akan masuk ke dalam bus, para fans yang sudah menunggu di luar pintu gerbang mulai berteriak dengan nada kesal kerena pandangan mereka terhalang oleh minibus yang sedang parkir. Dan puncaknya terjadi pada saat rombongan pemain pergi meninggalkan SUGBK. Para fans kembali merasakan kekecewaan mereka rasakan karena lampu dalam kabin bus tidak dinyalakan. Hal ini membuat para fans Liverpool itu tidak dapat melihat para pemain Liverpool yang ada di bus. Bahkan ada salah seorang fans yang berteriak meminta agar lampu bis dinyalakan. Salah seorang fans yang berasal dari daerah Cilandak bahkan menyempatkan diri untuk datang ke SUGBK demi melihat Liverpool menjalani latihan. Walaupun tahu bahwa latihan digelar tertutup, fans tersebut mengatakan ingin melihat langsung para pemain Liverpool meskipun dari jarak jauh. Dia datang demi melihat Liverpool, pulang dari kantor langsung ke SUGBK demi melihat pemain idolanya. Bola Online