Bola Online Fabregas Tertarik Bergabung Bersama United

Fabregas Tertarik Bergabung Bersama United

Fabregas Tertarik Bergabung Bersama United

Bola Online – Media berita olah raga ketermuka, The Daily Mail rubrik Sport telah menyebut bahwa Cesc Fabregas sudah mengungkapkan keiginannya dengan melakukan percakapan personal dengan rekannya saat masih berada di Inggris perihal mempertimbangkan probabilitas seorang Cesc Fabregas untuk kembali ke kancah Barclays Premier League di musim depan.

Sang gelandang milik klub raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona juga telah memahami bahwa dirinya terus diburu oleh klub jawara Barclays Premier League di musim kompetisi 2012 – 2013 yang lalu, Manchester United. Dirinya pun dirumorkan telah berminat untuk bersatu kembali dengan bekas rekan satu timnya kala keduannya masih membela klub Arsenal, yaitu Robin van Persie yang sudah terlebih dahulu bergabung bersama dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Cesc Fabregas kini dirumorkan kembali tertarik untuk mencoba memenangi titel Barclays Premier League Inggris bersama “Setan Merah” julukan untuk klub Manchester United, yang merupakan gelar yang belum sempat dirinya rasakan selama bersama “The Gunners” julukan bagi klub Arsenal, klub terdahulu Cesc Fabregas sebelum kembali ke tanah kelahirannya di Spanyol bersama dengan Barcelona. Ditambah dirinya juga sudah pernah merasakan gelaran trofi La liga Spanyol bersama dengan Barcelona.           

Sewaktu Cecs Fabregas masih mengabdi di Emirates Stadium, markas bagi klub Arsenal. Pemain yang juga pernah menjabat sebagai kapten di klub Arsenal tersebut hanya pernah mencicipi gelaran trofi FA Cup dan juga Community Shield. Dan belum sekalipun dirinya merasakan trofi Barclays Premier League bersama dengan Arsenal, meskipun selalu berada di 4 besar klasemen selama ini. David Moyes yang tengah mencari sosok gelandang tangguh di skuad Manchester United dibawah asuhannya pada musim depan memasukan nama Cesc Fabregas didalam daftar buruannya setelah dirinya gagal mendapatkan Thiago Alcantara yang juga dari klub Barcelona dan juga Kevin Strootman dari AS Roma. Sektor tengah klub Manchester United memang merupakan perhatian utama David Moyes dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sepeninggalan seorang Paul Scholes, gelandang legendaris Manchester United yang telah menyatakan untuk pensiun untuk kali keduannya di Manchester United dan juga inkonsistennya permainan gelandang mereka yang lain, seperti Anderson dan juga Ashley Young membuat David Moyes harus berusaha keras mengisi skuadnya dengan pemain yang memiliki kualitas mempuni di bursa transfer musim panas kali ini.

Hal yang menjadi pertimbangan Cesc Fabregas lainnya ialah Manchester United yang akan memberikan tempat utama didalam tim dan bermain secara reguler. Hal tersebut merupakan hal yang sulit didapatkanya saat masih berada di Barcelona saat ini. Menurut David Moyes, Upaya Manchester United untuk mencoba mendapatkan Cesc Fabregas belumlah berhenti, kendati beberapa kali Barcelona telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas kali ini. Bola Online