Bola Online FA Membatalkan Memburu “Space Monkey”

FA Membatalkan Memburu “Space Monkey”

FA Membatalkan Memburu “Space Monkey”

Bola Online – Perburuan terhadap orang yang membocorkan rincian lelucon Roy Hodgson mengenai  “space monkey” telah dibatalkan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) karena relatif percaya kepada satu pemain saja daripada kepada satu tim yang bertanggung jawab. Dengan setiap pemain hadir setelah membantah bahwa mereka  telah marahatas lelucon yang disampaikan olehh Hogdson tersebut. FA dan Hodgson ingin menempatkan masalah ini di belakang mereka. Bicara tentang lelucon yang tersebar luas dalam ruang tunggu pemain setelah pertandingan di Wembley. Meskipun wartawan yang buta akan cerita tersebut mengklaim telah berbicara dengan pemain secara langsung, FA puas ada penjelasan alternatif tentang bagaimana cerita itu dibuat publik.

Mantan pemain internasional Inggris Alan Shearer mendukung penilaian itu tetapi ia mengatakan bahwa  ia percaya masih ada suatu kekhawatiran atas keamanan kamar ganti. Dia berkata: “Itulah hal yang paling mengkhawatirkan tentang itu, bahwa apakah itu datang langsung dari pemain atau – tentang apa yang saya akan fikirkan – itu tidak datang langsung. Seorang pemain telah menceritakannya kepada orang lain, tetapi sudah ada gangguan dalam lingkaran pemain [dari] yang bisa dia percaya. Dan itu lebih mengkhawatirkan.” Andros Townsend, pemain yang berada di tengah badai, telah membebaskan Hodgson dari berbagai tuduhan karena adanya aspek rasis dalam leluconnya dan menggaris bawahi keyakinannya sendiri bahwa subjek itu bukanlah sebuah berita. Pemain kunci, terutama Wayne Rooney, juga sangat mendukung manajer Inggris tersebut.

Townsend, yang telah menandatangani kontrak baru yang berdurasi selama empat tahun dengan Spurs pada hari Jumat pekan lalu. Manajer Inggris Roy Hodgson telah menggemakan sentimen terhadap manajer Tottenham dimana Andre Villas-Boas yang mengijinkan pemain sayapnya itu berkembang dengan kecepatannya sendiri. Hodgson telah menyerang balik kritik dari Villas-Boas tentang seleksi Townsend untuk timnas Inggris. “Ketika saya memilih dia,” kata Roy Hodgson, “Saya pikir manajer Towsend berkata bahwa saya salah dalam menjemputnya, dan aku harus memanggilnya, karena dia [Townsend] tidak siap untuk bermain sepak bola internasional.

“Tiba-tiba dia pergi untuk menjadi pahlawan dunia di kelas yang sama seperti Arjen Robben dan Franck Ribery. Saya pikir anak itu perlu istirahat dan saya pikir orang perlu menerima bahwa ia masih seorang pemain muda yang masih harus belajar. Aku ingin melindungi dia sebisa saya dan saya yakin manajer klubnya ingin melakukannya juga. ” Villas-Boas telah melontarkan komentar ketika Roy Hodgson memanggil Townsend pada bulan September yang lalu menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova dan Ukraina. Pada saat itu Townsend baru saja membuat debutnya di Liga Premier dan memulai kariernya bagi Tottenham Hotspurs. Bola Online