Bola Online Everton Perlu Perubahan Besar

Everton Perlu Perubahan Besar

Everton Perlu Perubahan Besar

Bola Online – Roberto Martínez mengatakan dia siap untuk menerima kesalahan dari pemain Everton sebagai “perubahan besar” yang diwajibkan membawa “hasil yang besar” ke Goodison Park. Martínez mencatat kemenangan pertamanya di Liga Premier sebagai manajer Everton akhir pekan lalu dalam pertandingan melawan Chelsea dimana manajer asal Spanyol itu menunjukkan risiko dan keuntungan dari gaya baru yang skuadnya mainkan saat membuat Chelsea frustasi. Performa luar biasa dari seorang pemain Inggris, Gareth Barry yang bisa mencegah Samuel Eto’o untuk membuat Chelsea Unggul setelah berhasil melewati Tim Howard. Pada menit ke 45 pada babak pertama, sepakan dari Phil Jagielka meluncur tajam ke daerah pertahanan Chelsea dan sedetik kemudian yang ditunggu tunggu oleh Fans Everton pun terjadi yaitu sebuah gol dari Steven Naismith yang menjadi satu satunya gol pada pertandingan itu.

Manajer Everton mengakui:. “Saya sangat terkesan dengan kesabaran fans Everton. Saya tahu Anda akan mendapatkan reaksi aneh karena itu sesuatu yang baru tetapi jika Anda ingin memiliki hasil yang besar harus ada perubahan besar, sebaliknya jika Anda tidak ingin perubahan pada hal yang Anda miliki makan tidak akan memiliki perubahan besar. Kita tahu sebagai klub sepak bola bahwa jika kita tetap bersama-sama dalam periode transisi ini kita akan mendapatkan manfaat. itu jelas. “Swansea butuh enam atau tujuh bulan untuk mendapatkan kemajuan. Kita harus  memahami apa yang kita coba lakukan. Kami memiliki periode tujuh bulan di League One dimana dari sana kami mendapatkan cemooh dari fans. Tetapi sekali Anda mengasimilasi konsep dan cara bermain, para fans akan mengerti itu dan saya tidak berpikir orang-orang di Swansea akan menerima cara lain untuk bermain seperti sekarang.

“Pada Wigan kami butuh waktu yang lama tetapi memungkinkan kami untuk tetap di Premier League selama tiga musim dan memenangkan Piala FA, dan saya pikir fans cukup cerdas untuk melihat mengapa kita melakukan hal-hal tertentu dan akan selalu mendukung para pemain ketika mereka mencoba untuk menjadi berani karena suatu alasan. Martínez menegaskan dia tidak akan menyuruh bek  tersebuk untuk menendang bola tanpa sebuah tujuan karena itu semua untuk tim “Saya tidak akan pernah melakukan itu karena ada alasan di balik itu,” jelasnya. “Mungkin Anda akan memenangkan pertandingan, tapi Anda tidak akan mencapai tujuan Anda pada musim ini. Kami selalu melihat jangka panjang. Kami akan  memenangkan pertandingan tapi kami juga harus mengetahui bagaimana cara memenangkan pertandingan itu dan itu tidak terjadi dalam semalam. Konsep sepak bola dan cara bermain sangat jelas dan Anda harus cukup kreatif” jelas Roberto Martinez. Bola Online