Bola Online Eto’o Disarankan Gabung ke Chelsea

Eto'o Disarankan Gabung ke Chelsea

Eto’o Disarankan Gabung ke Chelsea

Bola Online – Salah satu staff pelatih di Anzhi Rene Meulensteen mengatakan bahwa dirinya tak akan terlalu terkejut apabila pemain Anzhi asal Kamerun samuel Etoo bergabung dengan klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Chelsea. Karena menurut nya pemain dengan gaji tertinggi di dunia tersebut sudah sempat mengatakan bahwa dirinya sangat ingin kembali bereuni dengan mantan pelatih nya di Inter Milan dulu yakni The Special One Jose Mourinho yang kini kembali melatih klub asal Inggris Chelsea.

Setelah sempat berkelana ke Italia dan Spanyol dengan melatih Inter Milan dan juga raksasa Spanyol Real Madrid selama tiga tahun terakhir sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Chelsea pada akhir musim kemarin karena merasa tak nyaman berada di Real Madrid dengan kondisi tim yang tidak terlalu harmonis dengan beberapa pemain nya seperti Cristiano Ronaldo dan juga Iker Casillas.

Bak gayung bersambut, keinginan Etoo untuk bisa kembali bereuni dengan Mourinho langsung di tanggapi dengan serius oleh pelatih berpaspor Portugal tersebut. Menurut Mourinho dirinya sangat tertarik untuk bisa kembali bekerjasama dengan Etoo untuk bahu membahu memberikan yang terbaik bagi Chelsea jika memang dirinya mau bergabung ke Chelsea dan bereuni dengan nya. Menurut Mourinho sosok seorang Etoo memang merupakan sosok pemain depan yang dibutuhkan oleh Chelsea karena dengan kondisi lini depan Chelsea yang tak terlalu tajam. Staff pelatih Anzhi Rene Meulensteen mengatakan bahwa jika Etoo ingin kembali merasakan gelar juara maka dirinya disarankan untuk bergabung bersama Chelsea dan bereuni dengan Mourinho karena menurut nya Chelsea adalah pelabuhan selanjut nya yang tepat bagi Etoo.

“Saya sepertinya sedikit yakin bahwa kepindahan Etoo ke Chelsea hanyalah tinggal menunggu waktu saja karena saya tahu betul bahwa Etoo ingin sekali kembali bereuni dengan Jose Mourinho. Kini di usia yang tak lagi muda Etoo ingin bisa menutup karir nya sebagai pesepak bola profesional dengan raihan gelar juara. Dan apabila ia ingin itu maka pindah ke Chelsea adalah sebuah keputusan yang sangat tepat diambil oleh Samuel Etoo” ungkap Rene Meulensteen¬† kepada media beberapa waktu yang lalu saat dirinya ditanya tentang kemungkinan Anzhi melepas pemain bintang nya tersebut ke klub lain.

Etoo memang bukan merupakan buruan utama Chelsea, karena Chelsea hingga kini masih tetap saja menginginkan untuk mendatangkan pemain depan Manchester United asal Inggris yakni Wayne Rooney ke Stamford Bridge dan bahkan Chelsea sudah sempat melakukan beberapa kali penawaran resmi kepada Manchester United untuk memboyong pemain 27 tahun tersebut namun selalu ditolak oleh Manchester United dengan alasan bahwa MU tak ingin melepas pemain nya ke klub sesama Inggris. Dan Samuel Etoo adalah target kedua Chelsea apabila gagal menggaet Wayne Rooney pada bursa transfer musim panas kali ini. Bola Online