Bola Online El Shaarawy Tentang Kondisinya dan Balotelli

Soccer - Mario Balotelli - AC Milan signing

El Shaarawy Tentang Kondisinya dan Balotelli

Bola Online – Dalam beberapa pertandingan terakhir, Rossoneri telah bermain dengan memakai formasi 4-3-1-2. Massimiliano Allegri biasanya selalu memaksimalkan peran penyerang lebar yang ada di dalam skema permainan yang dia gunakan. Menanggapi keadaan tersebut, Stephan El Shaarawy yang biasanya menempati posisi itu, mengaku rela bermain di posisi yang baru untuk tampil di tim utama Allegri. El Shaarawy mengaku sangat siap bermain sebagai Trequartista. Apabila hal itu memang harus dia lakukan, tentu dia akan bermain sebagai Trequartista untuk kebutuhan AC Milan. Posisi sebagai Trequartista atau Striker kedua memang tidak asing lagi bagi El Shaarawy. Hal ini karena saat dia masih memakai seragam Padova, dia bermain di posisi itu.

Tidak hanya menyatakan siap bermain untuk Milan, El Shaarawy juga memperingatkan Balotelli supaya lebih mengontrol diri. Seperti diketahui bahwa Mario Balotelli menjadi pusat pembicaraan di Italia ketika membela AC Milan dalam pertandingan melawan Napoli. Pada laga yang berakhir dengan kekalahan Milan dengan skor 2-1 itu, untuk pertama kalinya Balotelli gagal dalam melakukan esksekusi penalti.

Tidak cuma itu, Pemain berumur 23 tahun itu juga mendapat kartu merah justru sesudah laga berakhir karena mengeluarkan kata-kata yang mengandung ancaman pada wasit. Menanggapi kejadian itu, rekan satu tim Balotelli yaitu Stephan El Shaarawy pun angkat bicara. Pemain keturunan Mesir itu meminta supaya Super Mario mampu mengontrol emosinya menjadi lebih baik lagi untuk keperluan tim.

Menurut EL Shaarawy reaksi Mario sedikit berlebihan. Hal itu memang telah menjadi bagian dari karakter Balotelli, tapi tentu akan lebih baik lagi jika Balotelli belajar untuk menahan diri. Menurut El Shaarawy Mario merupakan pemain yang bisa membawa perbedaan di klub manapun, dan pada dasarnya Balotelli merupakan pemain yang baik. Karena mendapat kartu merah itu, Balotelli tidak akan bermain dalam tiga pertandingan yang dilakoni oleh Milan, termasuk grande partita melawan Juventus nanti.

Menanggapi hal tersebut, Mario Balotelli akhirnya meminta maaf pada AC Milan serta pada wasit yang memimpin laga antara Rossoneri melawan Napoli. Kini Balotelli sudah meminta maaf pada pihak-pihak yang dirugikan karena ulahnya itu. Balotelli mengucapkan permintaan maafnya pada rekan-rekannya. Menurut Balotelli, rekan-rekannya sudah berlatih dan bekerja keras, dan karena ulahnya ini dia tidak bisa bermain membela timnya. Balotelli juga merasa bersalah pada fans, dimana mereka begitu sangat peduli. Balotelli mengucapkan permohonan maaf kepada wasit, karena dia tidak seharusnya bereaksi demikian. Saat melawan Napoli merupakan cerita lama yang sama dan dia cuma ingin orang lain dihukum karena telah menjatuhkannya dengan cara yang sama dengan saya dia menjatuhkan mereka. Namun Balotelli menyadari jika dia harus melawan dalam kondisi tertentu. Bola Online