Bola Online Derby Merseyside Tidak Ideal Untuk Sturridge

Derby Merseyside Tidak Ideal Untuk Sturridge

Derby Merseyside Tidak Ideal Untuk Sturridge

Bola Online Derby Merseyside Tidak Ideal Untuk Sturridge – Daniel Sturridge bertanding  dalam laga persahabatan melawan Jerman di Wembley di mana ia bermain 90 menit dengan masalah pada pahanya. Persiapan Daniel Sturridge untuk derby Merseyside digambarkan sebagai “tidak ideal” setelah striker Liverpool tersebut menggunakan penahan rasa sakit dalam laga Inggris melawan Jerman. Pencetak gol produktif Liverpool musim ini di ragukan untuk melakukan perjalanan besok ke Everton setelah bermain 90 menit dalam laga kekalahan Inggris pada Selasa dengan mengalami masalah pahanya. Sturridge telah bermain untuk Liverpool dengan cedera baru-baru ini, tetapi ia tertatih-tatih keluar dari pelatihan Inggris sehari sebelum persahabatan internasional dan manajernya Brendan Rodgers, khawatir pada kemungkinan dampak yang di timbulkan untuk skuad Liverpool yang akan berlaga di Goodison Park. Dia mengakui itu adalah keputusan striker untuk ikut bermain melawan Jerman.

“Dia tidak pernah memainkan pertandingan sebelumnya jadi aku tidak terlalu terkejut ia bermain selama 90 menit penuh melawan timnas Jerman,” kata Rodgers. “Ini tidak ideal jika Anda belum terlatih. Ketika Anda melihat Daniel – dan saya telah bekerja dengannya selama beberapa bulan, saya tahu kapan dia pada posisi terbaiknya – saat itulah ia telah berlatih secara teratur dan bermain dalam pertandingan.

“Dengan cedera ‘ 

“Dia sudah bermain dengan kaki yang mati dan pergi ke timnas Inggris dengan cedera. Kadang-kadang manajer dipimpin oleh pemain. Kadang-kadang mereka ingin bermain selama 90 menit dan itu adalah sesuatu dimana kita akan mempertimbangkannya. Kami akan menilai dia. Dia kembali pulih dan kami akan melihat kemajuannya selama beberapa hari ke depan. ” Sturridge dan Steven Gerrard, yang memiliki masalah pada pinggul, tidak ikut berlatih kemarin. Satu pemain yang juga akan absen saat melawan Everton, dan untuk beberapa bulan ke depan, adalah Jose Enrique. Bek kiri Liverpool tersebut telah berjuang dengan masalah pada lututnya sepanjang musim dan menjalani operasi setelah masa istirahatnya gagal untuk memperbaiki cederanya. Rodgers mengatakan, “Kami sudah mencoba berbagai cara untuk membuat dia kembali fit tetapi ia membutuhkan operasi. Saya tidak yakin berapa lama ia akan keluar. ” Liverpool telah memecat direktur teknis akademi, Rodolfo Borrell, dan direktur akademi mereka, Frank McParland sebagai bagian dari perombakan sistem pemain muda di klub. Rodgers telah mengambil langkah yang tidak biasa dalam menangani spekulasi kepindahan gelandang Derby County Will Hughes ke Liverpool pada bulan Januari. Pemain 18 tahun tersebut telah mencetak gol untuk timnas Inggris U-21 saat melawan San Marino minggu ini dan lagi-lagi dikaitkan akan beralih ke Anfield.

‘Dikaitkan dengan pemain ‘ 

Dia berkata: “Ini adalah seorang anak yang  jika ia mengambil surat kabar setiap akhir pekan, maka ia akan melihat dia dihubungkan dengan kedatangannya ke Liverpool. Ini adalah pemain muda yang sangat berbakat tapi baik seseorang atau sekelompok orang tidak akan membuatnya memperolah keuntungaan apapun dengan terus-menerus menghubungkan dia dengan kedatangannya ke Liverpool. “Saya telah membaca kami telah menempatkannya dalam upaya penawaran dan hal itu jauh dari kebenaran. Tidak ada tawaran. Tidak ada apa-apa. ” Gerrard, sementara itu, menegaskan terlalu dini untuk berbicara tentang ambisi untuk meraih gelar tetapi mengakui akan ada “lubang besar” dalam karirnya jika dia pensiun tanpa kejuaraan liga baginya. Sebuah medali pemenang Liga Premier ‘adalah satu-satunya kehormatan klub yang hilang dari lemari trofi  kapten Inggris tersebut. Dan sementara The Reds telah membuat awal yang baik untuk musim ini, duduk di tempat kedua klasemen menjelang akhir pekan derby Merseyside di Goodison Park. Bola Online Derby Merseyside Tidak Ideal Untuk Sturridge