Bola Online De Bruyne Harus Memutuskan Masa Depan

De Bruyne Harus Memutuskan Masa Depan

De Bruyne Harus Memutuskan Masa Depan

Bola Online – Setelah sebelumnya mendapat masukan berharga dari pelatih internasional Belgia Marc Wilmots akhirnya Kevin de Bruyne mulai angkat bicara. Ia berharap pelatih Jose Mourinho akan segera mengambil keputusan mengenai masa depannya di Stamford Bridge. Harapan dan keinginan dari Wilmots adalah melihat salah satu pemain muda harapannya di tingkat internasional itu bisa pindah ke klub lain dan lebih banyak tampil di tim reguler, agar bisa disertakan olehnya ke ajang Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil. Sementara Kevin de Bruyne sendiri menegaskan kalau dirinya sangat senang bila melihat masa depannya berada di klub raksasa Bundesliga Schalke 04. Salah satu alasan keinginannya untuk dipinjamkan keluar ke klub lain karena penampilannya yang terbatas di tim utama asuhan Jose Mourinho pada musim ini sejak Chelsea memetik kemenangan 2-0 atas Swindown Town di ajang Piala Liga pada 24 September.

Saat itu mantan pelatih Porto, Inter Milan dan Real Madrid mengaku tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh De Bruyne, sebagaimana juga di sesi latihan. Hal ini tentu saja menimbulkan sentimen pribadi terhadap pria asal Portugal tersebut, walau ia memiliki hak penuh terhadap tim. Schalke merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun, yang pada musim lalu menghabiskan status pinjaman di klub Bundesliga Werder Bremen, dan pelatih Jens Keller mengatakan kepada pihak media setempat bahwa ia tergoda untuk mendatangkannya pada awal tahun nanti. Pelatih Belgia, Marc Wilmots, kebetulan juga merupakan lulusan Schalke 04 semasa karirnya masih menjadi pesepakbola dan ia ingin melihat sang pemain sayap meneruskan bakat yang dimilikinya di klub tersebut, sebelum ia mulai mengambil sikap untuk melakukan seleksi alam mengambil pemain-pemain yang akan disertakan ke Brasil.

“Berkenaan dengan perhelatan Piala Dunia, maka sudah sepantasnya untuk menyelamatkan karir internasional dalam waktu dekat pindah dari Chelsea, karena saya ingin melihatnya lebih banyak tampil di tim reguler,” cetus Marc Wilmots. Marc Wilmots sebelumnya juga menegaskan bahwa mantan klubnya sangat baik dan merupakan tempat tujuan karir yang sangat tepat untuk membangun karakter pemain-pemain muda di Jerman. De Bruyne mengaku kalau dirinya ingin berada di Chelsea untuk jangka panjang namun bila kasusnya dibutuhkan saat ini oleh pelatih Marc Wilmots, maka sudah sepatutnya ia mulai memikirkan masa depannya di tingkat internasional dengan pindah ke klub lain dan hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. “Chelsea merupakan klub utama saya,” kutip De Bruyne kepada Sky Sports. “Jose adalah bos utama saya dan ia yang berhak memutuskan kemana saya melangkah. Untuk saat ini, saya hanya bisa menunjukkannya dengan bekerja keras di sesi latihan. “Dari segi latihan kondisi fisik saya semakin baik. Saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan hal itu. Sebagai keseluruhan, kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.” Mourinho terlihat sedang berada di Belgia pada akhir pekan lalu untuk melihat perkembangan De Bruyne dalam pertandingan melawan Kolombia yang berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 2-0. Bola Online