Bola Online Cedera “Justin Bieber” Absen selama Enam Bulan

Cedera “Justin Bieber”  Absen selama Enam Bulan

Cedera “Justin Bieber”  Absen selama Enam Bulan

Bola Online – Klub sepak bola Chelsea mengatakan bahwa kini mereka kehilangan gelandang Marco Van Ginkel, yang harus absen selama enam bulan karena cedera yang terjadi padanya. Cedera tersebut mengakibatkan lututntya harus mengalami pemulihan yang intensif agar dapat beradu kembali enam bulan lagi. Memang waktu yang cukup lama ini membuatnya kurang semangat, pasalnya ia harus mengehentikan hobi sekaligus kewajibanya dalam bermain sepak bola tersebut. Dengan demikian sudah dipastikan ia yang sering dianggap mirip dengan Justin Bieber ini harus puas untuk tidak main dalam laga pada musim panas.

Pada saat itu ia hanya bermain selama epuluh menit ketika klubnya menghadapi Swindon Town diajang Piala Liga Inggris. Kejadian inilah yang membuat pemain ini berada pada posisi cedera dan tentu saja harus ditandu para tim medis yang telah dipersiapkan. Semangatnya dalam bertanding membuatnya sedikit los control hingga akhirnya jatuh dan mengalami cedera. Semangatnya begitu menggebu pada awal pertandingan.

Chelsea FC saat itu mengkorfimasikan bahwa Ginkel telah sukses menjalani operasi ligament lutut pada hari ini dan pemain yang kini berusia 20 tahun ini harus absen diperkirakan selama enam bulan. Ini bukanlah waktu yang singkat dan juga tim harus sadar bahwa mereka kehilangan satu pemain yang bisa dibilang permainan cukup apik itu.Ginkel mengalami cedera lutut pada babak pertama pertandingan Piala Liga Inggris melawan Swindon Town kemarin. Lanjut tim salah satu pemain tim Chelsea itu. Cedera itu membuat Ginkel taka berputus asa namun ia yakin bahwa tanpa dirinya Chelsea akan tetap mampu melambungkan nama, karena kemenangan Chelsea adalah berkat perjuangan seluruh pemain bukan hanya dirinya.

Meskipun dia tahu bahwa dalam sebuah tim jika harus kehilangan satu pemain tentu saja akan tidak imbang dan terasa ada sedikit keganjilan, namun ginkel akan terus mendukung para pemain timnya agar terus bersemangat dan tentu saja nmantinya akan memberikan yang terbaik untuk timnya. Disisi lain para pemain dari Chelsie turut mendoakan Ginkel agar segera pulih dari cederanya dan dapat bersama kembali dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Semangat yang tak pernah putus diberikan kepadanya membuatnya lebih yakin bahwa ia akan segera sembuh, keluarga juga para fans setianya juga turut memberikan doa terbaik kepada Ginkel.

Van Ginkel didatangkan Chelsea pada pertandingan awal musim dari klub Belanda, Vittese Arnhem. Pemain muda terbaik dari Liga Belanda musim lalu itu menyatakan bahwa dirinya sudah empat kali bermain dengan Chelsea sepanjang musim ini bergulir. Ia mendapat kepercayaan untuk menjadi pemain yang dapat mempertahankan posisi Belanda dengan baik dan ini dibuktikanya dengan baik. Semoga Ginkel segera pulih dari cederanya sehingga ia dapat beradu kembali dalam pertandingan yang selanjutnya. Bola Online