Bola Online Brendan Rodgers Mengungkapkan Rencana Besarnya

Brendan Rodgers Mengungkapkan Rencana Besarnya

Brendan Rodgers Mengungkapkan Rencana Besarnya

Bola Online – Pelatih Liverpool asal Inggris, Brendan Rodgers telah mengungkapkan rencana besarnya untuk Luis Suarez dimana rencana tersebut untuk menjatuhkan Manchester United. Luis Suarez sendiri sampe detik ini masih menjalani hukuman larangan tampil karena musim lalu dia terlibat insiden dengan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic dimana pemain internasional Uruguay tersebut secara sadar telah menggigit tangan dari bek berkebangsaan Serbia tersebut.

Luis Suarez dijadwalkan bisa tampil lagi bersama Liverpool saat klubnya tersebut akan kembali bersua dengan Manchester United di ajang Capitol One Cup. Pertandingan ini sendiri direncanakan akan digelar di stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford. Mengenai strikernya tersebut, Brendan Rodgers mengatakan “kami mencoba untuk menyusun strategi baru  untuk melawan Manchester United setelah dia habis masa hukumannya.” “dia bermain di beberapa permainan di pertandingan pra musim, dimana dirinya sukses memasukkan beberapa buah gol dan mampu mengkreasikan gol untuk pemain lain. Dia memiliki sisa hukuman dan sebentar lagi dia menjadi ujung tombak kami bersama Daniel Sturidge”

“dia juga telah menjalankan pertandingan internasionalnya yang juga membantu dia menjaga kebugarannya untuk siap menjalani pertandingan level tertinggi” “selama latihan dengan kami, dia banyak melakukan pekerjaan spesifik untuk mempelajari apa yang akan dia lakukan dalam permainan, dia juga mempunyai intensitas kerja yang tinggi dibandingkan pemain pemain lain. Dia selalu memperagakan permainan yang berbeda beda tapi setidaknya dia bisa tetap menjaga kebugaran dan performanya dilapangan bersama kami tentunya.

Brendan Rodgers juga mengatakan bahwa pemain yang mempunyai gigi kelinci tersebut memiliki intensitas yang tinggi dalam hal berlari. Dia banyak melakukan lari Sprint. Tujuan dia untuk meningkatkan kecepatan dan ketangguhan tubuhnya. Brendan Rodgers sedikit memuji pemainnya tersebut dengan mengatakan juga bahwa apa yang dilakuakn anak asuhnya tersebut tidak akan dapat ditiru oleh pemain lain didunia. “yang anda dapat dari hasil latihannya tersebut adalah bahwa Luis Suarez adalah stiker yang cukup berbahaya dan apa yang dia lakukan menunjukkan bahwa dia adalah striker dengan kemampuan tingkat tinggi”

Luis Suarez terus melakukan latihan dan pemanasan. Baru baru ini dirinya terlihat saat membela Liverpool pada pertandingan persahabatan melawan tim akademi Burnley. Pada pertandingan tersebut, Liverpool menunjukkan kelasnya dan bisa melibat tim tersebut dengan skor 2 – 0. Brendan Rodgers yakin bahwa pemainnya tersebut tidak sulit untuk mengikuti irama permain tim pertama setelah lama tidak memainkan pertandingan kompetitif. Dia menambahkan: kita akan membawanya kembali, itu akan menjadi sangat bagus “Akan ada masa transisi. Aku benar-benar berharap untuk dia kembali. “Pada akhir sesi latihan, kita akan melihat bagaimana keputusannya.” Bola Online