Bola Online Bos Baru Bergantung Pada Van Persie

Bos Baru Bergantung Pada Van Persie

Bos Baru Bergantung Pada Van Persie

Bola Online – Ini mungkin menjadi era baru di Manchester United, tetapi beberapa hal tidak pernah berubah. Di sini David Moyes telah menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer United, untuk pertandingan pertama yang bermakna sejak mengambil tantangan yang hampir mustahil. Wilfried Zaha telah menunjukkan potensi yang besar saat ia melihat untuk memberikan sensasi di panggung terbesar liga Premier ,lalu ada Robin van Persie.

Berikut adalah pemain – pemain yang tidak perlu diperkenalkan lagi, tidak seperti Moyes dan Zaha, tidak perlu pembuktian. 30 gol-nya memenangkan United gelar juara musim lalu untuk memberikan Fergie perpisahan yang sempurna dan ada perdebatan tentang apakah ia adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini? Dua gol-nya di Wembley kemarin membawa United menjadi juara Community Shield dan menghancurkan teori yang naif bahwa apa yang dia lakukan musim lalu mungkin telah melampaui dirinya kali ini.

Meskipun apa yang kita tidak pelajari, adalah bahwa pemain asal Belanda ini bahkan lebih penting untuk Moyes dari pada Fergie. Fergie diberkati untuk memiliki beberapa pemain hebat menjelang akhir seluruh pemerintahannya yang mulia di Old Trafford. Namun Moyes telah mewarisi sebuah tim, Manchester United, itu adalah segala hal tetapi ketinggalan jaman, dengan standar yang terlalu tinggi dari mereka sendiri. Selain Van Persie, tidak ada tiruan yang jenius dari Paul Scholes atau Cristiano Ronaldo, tidak ada yang seperti David Beckham dan tidak ada yang membawa United kedalam krisis seperti Roy Keane.

Tentu saja Ada Wayne Rooney, tapi ia juga bisa menjadi pemain Chelsea sebelum akhir bulan ini dan bahkan jika ia tinggal, apa yang akan memotivasi dalam keadaan mental seperti sekarang ini? Gaya manajerial Moyes tidak memberi dirinya peluang untuk kemewahan atau glamor, tetapi kenyataannya adalah penggemar telah diberi keberhasilan yang hampir konstan dan kemenangan dari sepak bola yang menarik. Van Persie adalah permata di mahkota barunya namun pengaruhnya sekarang begitu besar sehingga menimbulkan dua pertanyaan serius bagi Moyes: Bisakah dia terus membawa United seperti yang dia telah dilakukan sejak bergabung dengan mereka dari Arsenal musim panas lalu? Dan bagaimana United memenangkan piala jika ia cedera? Hal yang terakhir akan cukup untuk membuat Moyes bangun dengan keringat dingin.

Tapi untuk saat ini, setidaknya, ia telah mengangkat tekanan pada dirinya dengan mendaratkan trofi pertamanya. Tidak sering bos memiliki kesempatan untuk memenangkan perak pada pertandingan pertama mereka dari setiap catatan di sebuah klub baru dan ini adalah kemenangan besar. Owen Coyle berada di posisi yang sama, namun, sehubungan dengan bos Wigan, ia tidak akan dinilai dari keberhasilan pialanya. Ini telah menjadi musim panas pertama yang sulit untuk Moyes, dengan masalah Rooney berkeliaran kian besar, awan hitam dan kurangnya United dari kegiatan transfer mengejutkan banyak orang. Namun, kegagalan tidak akan pernah menjadi pilihan bagi Moyes, siapa tahu dalam hati bahwa Community Shield harus menjadi puncak gunung es. Bola Online