Bola Online Benteke Hijrah ke United Januari 2014

Benteke Hijrah ke United Januari 2014

Benteke Hijrah ke United Januari 2014

Bola Online – Menurut berita yang baru saja diturunkan oleh Daily Mirror, penyerang tajam Aston Villa, Christian Benteke, kemungkinan bakal pindah ke Manchester United di bulan Januari. Tepat di bulan itu, kompetisi sepakbola di seluruh dunia akan memasuki masa transfer window kedua, yang memungkinkan pemain untuk berganti seragam utama dan menyebrang ke klub lain. Bos United, David Moyes, dikabarkan tengah berada di bawah tekanan oleh pemilik klub. Hal ini terjadi setelah dirinya hanya mampu mendapatkan satu orang pemain di bursa transfer musim panas. Meski yang didatangkan adalah pemain tengah berbakat, Marouane Fellaini, itu masih belum cukup bagi pemilik saham mayoritas klub dan juga para fans. United membutuhkan banyak amunisi jika ingin berlaga di tiga kompetisi sekaligus musim ini.

Penyerang milik Aston Villa, Christian Benteke, adalah salah seorang pemain muda Belgia yang juga turut merasakan gemerlapnya kompetisi Premier League musim ini. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, dia sudah diakui sebagai salah satu penyerang yang terbaik dan paling mengancam lini pertahanan lawan di Liga Inggris beberapa musim belakangan. Benteke sejatinya sudah menginginkan untuk dijual di musim panas ini dan ia sudah menyampaikan permohonannya tersebut secara resmi kepada pihak Aston Villa, setelah hanya menghabiskan satu musim bersama klub yang berlaga di Villa Park tersebut. Mungkin sang pemain kemudian mendapatkan beberapa saran dari pihak lain, karena beberapa minggu kemudian ia memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub dari daerah midland itu.

Fans dari Villa dan manajemen tentu tidak ingin spekulasi semacam itu menganggu permainan Benteke di masa depan, sebab yang bersangkutan telah mencetak empat gol di semua kompetisi yang diikuti oleh klub selama ini. Bos United, David Moyes, mendapatkan banyak kritik terkait kebijakan yang ia lakukan terhadap klub di bursa transfer musim panas kali ini. Sebenarnya ini bukan merupakan hal yang mengejutkan, mengingat Moeys sendiri sudah berkali-kali melakukan hal yang serupa saat dirinya masih menangani Everton. Sang pelatih sendiri tidak pernah dengan mudah menghabiskan budget transfer minim yang ia miliki selama berkarir di Everton, jadi transfer dengan dana besar tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Moyes masih belum terbiasa dengan semua hal baru yang ada di Manchester United, jadi jelas ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Beberapa rekrutan anyar dengan kaliber permainan kelas dunia sejatinya bakal membuat para fans lebih percaya kepada kemampuan yang dimiliki oleh DavidĀ  Moyes dan rezim baru yang ia mulai di Old Trafford. Namun diyakini yang bersangkutan akan bisa belajar dari kesalahan dan akan berusaha lebih keras di bulan Januari. Pada saat bursa transfer musim panas, United bakal merekrut lebih banyak pemain hebat untuk memperkuat skuad yang sudah mereka miliki saat ini. Bola Online