Bola Online Bayern Munchen Musim Ini Adalah Yang Terbaik

Bayern Munchen Musim Ini Adalah Yang Terbaik

Bayern Munchen Musim Ini Adalah Yang Terbaik

Bola Online – Bayern Munich mulai mendominasi sepakbola Eropa sebagai salah satu klub terbaik dalam satu dekade terakhir. Bayern Munich musim lalu mendominasi Eropa, mereka memenangkan treble dan mereka mengalahkan tim-tim besar terutama FC Barcelona, menunjukkan kepada seluruh penggemar sepak bola di dunia betapa kuatnya tim mereka saat ini – tetapi apakah itu yang terbaik dalam satu dekade terakhir? Bayern Munich mengangkat Liga Champions musim lalu untuk kelima kalinya, menyingkirkan Juventus dan FC Barcelona dan kemudian mengalahkan Borussia Dortmund di final.

Munich mengalahkan Juventus dengan agregat 4-0 dan juga mengalahkan Barcelona dengan agregat 7-0. Dua raksasa Eropa itu hanyut oleh Munich, dan semua pemain dalam tim mereka sangat dominan disemua lini. Tapi, apakah ini tim Eropa yang paling dominan pada satu dekade terakhir? Ada banyak tim fantastis dalam satu dekade terakhir seperti Real Madrid, AC Milan dan Barcelona-nya Pep Guardiola, tapi tim baru Guardiola – Bayern Munich – mungkin yang terbaik dari mereka semua. Bayern memenangkan kembali Bundesliga musim lalu dengan selisih 25 poin dari tempat kedua, Borussia Dortmund. Mereka telah memulai musim 2013/14 dengan baik lagi, duduk dipuncak Bundesliga unggul satu poin dari Dortmund.

Skuad lengkap Bayern semuanya sangat solid dan mampu beradaptasi dengan cedera yang berbeda. Dari bangku cadangan sering menjadi pilihan untuk membuat perubahan, dan kualitas yang ada di skuad Bayern saat ini bisa menjadi lebih sukses di semua kompetisi – oleh karena itu mereka bisa memenangkan treble seperti tahun lalu. Namun, tidak hanya kedalaman yang membuat tim ini begitu superior. Tim itu sendiri memiliki pemain-pemain yang hampir sempurna mulai dari penyerang sampai bek, Bayern memiliki semuanya. Manuel Neuer adalah kiper terbaik di dunia dan menjaga Bayern tetap ada di depan di London tahun lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions. Usaha kerasnya untuk klub dan negara membuat dia salah satu kiper yang terbaik.

Bek tengah mereka yang meyakinkan, tetapi beberapa akan mengatakan itu adalah posisi terlemah mereka. Meskipun juara Eropa tidak harus bergantung pada pertahanan mereka secara teratur, ada kesalahan yang harus disoroti. Dante musim lalu menjadi pemain kunci bagi Bayern, dan terus bermain mengesankan musim ini, dan meskipun rekannya Jerome Boateng juga sama mengesankan, konsistensinya masih dipertanyakan. Sebagai bek tengah tidak ada banyak ruang untuk melakukan kesalahan namun Boateng sesekali bisa melakukan kesalahan yang konyol. Bek sayap mereka tidak perlu diragukan lagi, mereka adalah yang terbaik di dunia. David Alaba berkembang dengan berlari ke depan dan hampir selalu mendukung Franck Ribery di sayap kiri. Kemampuan pertahanan Alaba juga tertinggi yaitu marking, tackling dan yang tidak kalah penting adalah positioning.

Hal ini juga harus dicatat bahwa Alaba bisa menembak dengan baik dan telah mencetak enam gol untuk Bayern. Philipp Lahm adalah salah satu pemain paling berpengalaman di dunia sepakbola, menjadi kapten untuk timnas Jerman dan Bayern Munich. Di belakang, Lahm memerintah pertahanan dengan baik dengan membuat pertahanan yang terorganisir tetapi juga membantu penyerangan. Manajer baru Guardiola telah memposisikan dirinya sebagai gelandang bertahan, memberinya peran yang lebih sentral dan memungkinkan dia untuk lebih memimpin tim. Lini tengah mungkin bagian terkuat Bayern. Pemain sayap Bayern adalah Franck Ribery dan Arjen Robben – beberapa permainan yang paling menarik dari pemain sayap – dan selalu menjadi bagian besar dari kesuksesan Bayern.

Thomas Muller dan Bastian Schweinsteiger biasanya bermain sebagai gelandang sentral Bayern dan dikombinasikan untuk membuat pasangan yang fantastis. Schweinstieger akan memungkinkan Muller untuk bermain lebih dekat ke gawang lawan, namun tingkat kinerjanya ia biasanya kembali untuk membantu pertahanan juga. Javi Martinez, Toni Kroos dan Mario Goetze juga pemain hebat, mereka juga berkontribusi terhadap lini tengah Bayern. Martinez melakukan pekerjaan yang sama dengan Bastian sedangkan yang lainnya lebih mirip dengan peran Muller. Striker Bayern Mario Mandzukic yang melengkapi tim Bayern, dan sering sebagai finishing dari semua pergerakan Bayern. Mandzukic telah mencetak 22 gol sejak bergabung dengan juara Eropa tersebut. Bola Online