Bola Online Atletico Madrid, Real, Barca Cetak Kemenangan

Atletico Madrid, Real, Barca Cetak Kemenangan

Atletico Madrid, Real, Barca Cetak Kemenangan

Bola Online – Start impresif Atletico Madrid di La Liga musim ini terus berlanjut ketika mereka mampu mengalahkan Real Sociedad di Stadion Anoeta dengan skor 2-1. Pertandingan yang dimainkan hari Minggu itu pun memberikan tambahan tiga poin untuk kubu Atleti. Tim tamu memang pantas untuk mendapatkan poin berharga tersebut. Meski sempat beberapa kali membuang beberapa kesempatan emas, David Villa mampu mencatatkan namanya di papan skor sebelum pertandingan berjalan genap setengah jam, setelah ia menceploskan bola ke gawang Claudio Bravo dari jarak yang cukup dekat.

Setelah membuat beberapa peluang emas, Atletico mampu menambah keunggulan di awal babak kedua ketika Villa memberikan umpan manis untuk Koke, namun Xabi Prieto memberikan sedikit nafas untuk kubu tuan rumah ketika ia menyarangkan bola di pojok kanan jauh gawang lawan dari tendangan di kotak penalti. Anak-anak asuhan Jagoba Arrasate mencoba melakukan tekanan dan serangan di sepanjang 15 menit pertandingan tersisa, namun Atletico mampu mempertahankan keunggulan mereka dan melanjutkan rekor kemenangan 100% di tiga awal laga La Liga. Dua tim besar juga menjalankan laganya di hari Minggu dan mampu meraih kemenangan. Real Madrid menjami Athletic Bilbao dan mampu menang 3-1 melalui dua gol yang dicetak oleh Isco dan satu gol tambahan oleh Cristiano Ronaldo, sebelum Ibai Gomez mencetak gol hiburan untuk tim tamu.

Juara bertahan Barcelona juga mampu memastikan raihan tiga poin atas lawan mereka, setelah Messi mencetak hattrick untuk menghempaskan Valencia di stadion Mestalla, sementara Helder Postiga membukukan dua gol untuk tim tuan rumah. Sevilla, korban keganasan Atletico di awal musim ini, musti berusaha lebih keras lagi untuk mencari kemenangan di kompetisi kali ini, menyusul hasil imbang 2 – 2 yang mereka dapatkan atas Malaga di stadion Ramon Sanchez Pijuan dalam laga yang bertajuk Derby Andalusia ini. Pemain asal Chili – Pedro Morales – memberikan keunggulan terlebih dahulu kepada anak asuh Bernd Schuster di menit ke-40, namun Sevilla mampu membalas sebelum istirahat melalui sundulan Kevin Gameiro yang memanfaatkan umpan akurat dari Stephane M’Bia.

Roque Santa Cruz mampu membuat Malaga kembali unggul di menit ke-68 setelah memanfaatkan bola terobosan terukur dari Sergi Darder, namun anak-anak asuhan Unai Emery mampu bangkit ketika Gameiro mampu meneruskan operan dari Ivan Rakitic ke gawang yang dijaga oleh Willy Caballero. Sebelumnya, Duda sempat menerima kartu merah di menit-menit akhir pertandingan. Rival abadi Sevilla, Real Betis harus memainkan pertandingan tanpa gol kala melawan Espanyol di stadion Cornell El Prat. Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pelatih tim tamu – Pepe Mel – di akhir pertandingan, apa yang baru saja ia saksikan adalah sesuati yang sangat ‘jelek’. Bola Online