Bola Online Arsenal Tertahan Tapi Tetap Juara

Bola Online Arsenal Tertahan Tapi Tetap Juara

Arsenal Tertahan Tapi Tetap Juara

Bola Online – Arsenal butuh kemenangan untuk kembali ke puncak. Karena sehari sebelumnya, Liverpool menang atas Crystal Palace 3-1. Hasil tersebut membuat The Gunners posisinya tergeser oleh The Reds yang mengumpulkan nilai 16 sedangkan Arsenal masih 15 karena belum bermain. Arsenal sudah rindu gelar. Selama delapan tahun Arsenal tidak pernah merasakan lagi gelar bergengsi. Kesempatan bukannya tidak ada tetapi entah karena mental entah karena sial, Arsenal selalu gagal menuntaskan dahaga gelarnya. Bahkan di dunia maya amat getol kemudian para fans lawan Arsenal untuk menggunakan tagar #delapantahuntanpagelar. Kondisi ini membuat Arsene Wenger di ujung era kepelatihannya sepertinya. Kalau Sir Alex Ferguson bisa meraih karir gemilang di saat pensiunnya, maka Wenger pun harus berbuat seperti itu jika tidak ingin bernasib tragis mengakhiri karir tanpa membawa gelar apa-apa.

Ambisi Wenger untuk juara musim ini sepertinya akan terwujud, sampai gelaran keenam Liga Premier Inggris, Arsenal memimpin klasemen sementara dengan 15 poin. Apalagi Arsenal mendapatkan amunisi-amunisi haus gelar yang siap untuk menuntaskan dahaga gelar The Gunners. Mesut Ozil menjadi nama terdepan di sini. Maka, di laga ketujuh lanjutan Liga Inggris melawan West Bromvich Albion, Arsenal mengharapkan juga bisa meraih kemenangan walaupun bermain di kandang lawan. Apalagi Liverpool sehari sebelumnya juga menang sehingga Arsenal suka tidak suka harus menang. Sebuah kewajiban tentu saja.

Arseanal yang memang dikenal sebagai klub dengan filosofi menyerang dari menit awal sudah menekan tuan rumah. Para gelandang dan penyerang tim tamu sudah menyebar ancaman sejak peluit pertandingan tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Sebuah suasana meriah memang tercipta di The Hawthorns kandang West Bromvich Albion apalagi mereka dalam kondisi percaya diri tingkat tinggi setelah mengalahkan juara bertahan Manchester United bahkan di kandang angker United, Old Trafford.

Tetapi, walau adu jual beli serangan terjadi tetap saja sampai setengah jam babak pertama berjalan belum tercipta. Bahkan sampai menit ke-40 pertandingan masih saja nir gol. Sesuatu yang tidak diharapkan dari kedua kubu. Fans di The Hawtorn bersorak ketika tiga menit sebelum waktu normal berakhir, Claudio Yacob memecahkan kebuntuan yang terjadi. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Sang Professor nampaknya harus memikirkan sebuah taktik jitu untuk membuat pasukannya tidak pulang membawa hasil memalukan.

Babak kedua berjalan dengan cepat. Tiba-tiba saja Jack Wilshere memecahkan stagnansi Arsenal atas sebuah gol. Lewat kerja sama yang apik dengan Thomas Rosicky, Wilshere berhasil menceploskan bola ke gawang yang dijaga Myhill. Setelah gol tersebut, Arsenal semakin bernafsu menambah gol. Tujuannya tentu saja jelas; Menang dan menjauh dari Liverpool. Tetapi, apa daya sampai babak kedua berakhir Arsenal akhirnya hanya mendapat nilai satu. Buah dari hasil seri ini. Lalu dengan hasil ini, Arsenal memiliki poin yang sama dengan Liverpool 16 namun unggul selisih gol. Bola Online