Bola Online Arsenal Membuat Rekor Klub Transfer

Arsenal Membuat Rekor Klub Transfer

Arsenal Membuat Rekor Klub Transfer

Bola Online – Playmaker asal Jerman Mesut Ozil telah menjadi rekor transfer untuk Arsenal, klub London Utara telah setuju untuk membayar kepada Real Madrid yang dilaporkan sebesar 42.4 juta pound untuk pemain 24 tahun itu. Setelah hanya merekrut pemain bebas transfer Yaya Sanogo dan mendatangkan mantan gelandang mereka Mathieu Flamini dari AC Milan pada bursa transfer musim ini, The Gunners telah memboyong playmaker asal Jerman pada hari terakhir bursa transfer.

Ozil – yang menyelesaikan proses transfer di Munich, dimana ia sedang mempersiapkan untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Austria dan Kepulauan Faroe – akan meninggalkan klub ibukota Spanyol Real Madrid setelah tiga tahun bermain disana. “Kami sangat senang telah memboyong Mesut Ozil ke sini,” ungkap Arsene Wenger. “Dia adalah pemain hebat, dengan kualitas yang terbukti di level klub dan internasional. Kami telah melihat dan mengagumi dia untuk beberapa waktu karena ia memiliki semua atribut yang saya cari dalam pemain Arsenal.” Mantan pemain FC Schalke 04 menambahkan: “Saya senang bisa bergabung dengan klub dengan level tinggi seperti Arsenal dan saya melihat ke depan untuk bermain di Premier League itu akan menjadi besar untuk pengembangan pribadi saya sendiri sebagai pemain dan saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Arsene Wenger. Jelas klub yang punya ambisi besar dan saya berharap untuk menjadi bagian dari masa depan yang menarik.”

Pemenang gelar liga Spanyol bersama dengan Los Merengues pada tahun 2011/12, mantan Pemain Werder Bremen yang berusia 24 tahun itu meninggalkan Madrid dengan 19 gol dalam 105 penampilan La Liga. Özil pindah ke Santiago Bernabeu pada bulan Agustus 2010 dari Bremen dengan biaya sekitar € 15 juta setelah musim panas di mana ia membantu tim nasional Jerman untuk posisi ketiga finish di Piala Dunia FIFA di Afrika Selatan. Setahun sebelumnya ia adalah anggota skuad yang menang di Piala Eropa U-21 Championship di Swedia, Özil mencetak gol kemenangan dengan skor akhir 4-0 saat Jerman melawan Inggris. The Gunners juga membawa kiper internasional Italia Emiliano Viviano pada hari batas waktu transer. Viviano, 27 tahun, bergabung dengan kesepakatan pinjaman sepanjang musim dari US Città di Palermo, yang musim lalu terdepak ke Serie B.

Dia adalah penjaga gawang yang kami telah nilai untuk beberapa waktu dan kami sangat senang telah mendatangkan dia dengan status pinjaman,” ucap Wenger. “Dia berpengalaman dan telah membuktikan dirinya pada tingkat tinggi, dan memberikan kita dengan reflek yang sangat baik untuk kiper yang sudah ada.” Arsenal akan bermain dikandang Borussia Dortmund, Olympique de Marseille dan SSC Napoli di Liga Champions Grup F. Bola Online