Bola Online Analisa Transfer Cavani dan lainnya

Analisa Transfer Cavani dan lainnya

Analisa Transfer Cavani dan lainnya

Bola Online – Bursa transfer sudah memasuki minggu ketiga, dan sejak itu sudah ada pergerakan pemain yang mencetak angka spektakuler. Saya akan menganalisa beberapa transfer yang melibatkan pemain yang sedang tampil bagus musim lalu.

Edinson Cavani – Napoli ke PSG (£55 juta) Salah satu saga transfer paling lama musim panas ini akhirnya resmi berakhir, Cavani telah begitu lama dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa sebelum meyakinkan dirinta sendiri untuk bermain di Perancis. Harganya tepat? Sangat tergantung. Cavani memiliki beberapa musim yang sangat produktif di Serie A, liga yang lebih tangguh secara defensive daripada Liga Perancis. Dia memiliki semua kualitas fisikal yang dibutuhkan oleh tim manapun, dan inilah yang membuat dirinya menjadi pemain termahal keempat sepanjang sejarang. PSG dapat memenuhi biaya transfer Cavani dan kelihatannya belum terlalu memikirkan Financial Fair Play.

Mengapa mendatangkan dia? Pertanyaan bagus. Saya rasa jawabannya sederhana, karena PSG mampu. Mengapa menjual dia? Meskipun Napoli telah membeli beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka musim depan. nominal sebesar 55 juta pounds adalah uang yang luar biasa banyak. Apakah dia akan sukses di PSG? Dia dapat menjadi pemain yang sukses di PSG karena mereka memiliki stok pemain kreatif yang banyak disana. Tapi tak dapat bekerja dengan baik bila keduanya dipasang sebagai striker secara bersamaan. Ibrahimovic pasti ingin menjadi pemain utama dalam serangan PSG dan dia pasti tak mau menjadi pelayan Cavani. Apakah hal ini membuat Cavani bergeser kesayap seperti posisinya di timnas Uruguay? Mungkin saja, tapi mereka juga memiliki talenta yang tak kalah bagus di area tersebut. Jadi yang mungkin bagi PSG adalah kekacauan yang dapat timbul di pertengahan kompetisi karena persaingan ego antara kedua striker mereka.

Nilai :D, Ya, dia memang pemain bagus, mampu mencetak lebih dari 30 gol di Liga Perancis. Tapi Ibrahimovic sudah melakukan tugasnya mencetak gol dengan baik. Jadi mengapa mereka harus menghabiskan dana sebesar 55 juta pounds pada pemain dengan kemampuan yang sudah mereka miliki? Hmm..

Emanuele Giaccherini – Juventus ke Sunderland (£8 juta) Aneh dan impresif disaat bersamaan. Sunderland mengikat pemain Internasional Italia dari klub juara Juventus. Apakah harganya tepat? Bagi beberapa orang di Inggris pembelian Giaccherini adalah pernudian. Tapi menurut saya dia memiliki kualitas, dan nilai transfernya menunjukkan hal tersebut, meski agak terlalu tinggi. Usianya sudah 28 tahun, dan hanya memiliki satu musim sebagai pemain regular di Serie A. setelah musim 2010/2011 dimana dia menjadi pemain inti, dia pindah ke Juventsu dan menghabiskan dua musim sebagai pemain cadangan. Sunderland harus membayar jumlah sedemikian karena tempat Giaccherini bermain sebelumnya daripada reputasi yang dia bangun di Juventus.

Kenapa mendatangkannya? Sunderland membutuhkan seorang pemain sayap yang paten dan Giaccherini adalah orang yang cocok bagi Sunderland. Lagipula dia juga pernah bermain di klub yang terkenal. Kenapa menjualnya? Giaccherini adalah pemain cadangan Juventus dan mereka pasti tak percaya tawaran Sunderland hanya berharga 2 juta pounds lebih sedikit dari yang mereka bayarkan saat merekrut Carlos Tevez. Akankah dia tampil dengan baik? Tergantung pada ekspektasi apa yang diharapkan oleh Sunderland saat merekrutnya. Jika mereka merasa membutuhkan seseorang untuk mencetak 5 gol dan mengkreasikan 8 atau 10 gol setiap musimnya, Giaccherini pasti akan bekerja keras untuk mewujudkannya dan dia memiliki kapabilitas untuk memenuhi tuntutan tersebut. Namun Sunderland sebenarnya lebih membutuhkan seorang creator permainan daripada pemain yang sering menyisir sisi kiri lapangan.

Nilai : C+, Terlalu banyak uang yang dikeluarkan untuk pemain yang sudah memasuki usia 28 tahun dan tak menawarkan opsi yang baru pada tim. Dia memang akan menambahkan sikap yang bagus pada skuad tapi Giaccherini bukanlah transfer kunci seperti yang diharapkan oleh fans Sunderland. Bola Online