Bola Online Adnan Januzaj Menjadi Target Barcelona

Adnan Januzaj Menjadi Target Barcelona

Adnan Januzaj Menjadi Target Barcelona 

Bola Online – Dengan hampir tiga bulan lamanya untuk menunggu sampai pembukaan jendela transfer pertengahan musim nanti, rumor transfer telah banyak berhembus. Jadi untuk saat ini fans tidak boleh percaya dengan link-link palsu dan publikasi secara terang-terangan, sebagaimana headline di media online ataupun cetak saat ini dipenuhi dengan cerita tentang potensi perpanjangan kontrak pemain, dan apakah mereka akan benar-benar melakukannya pada pemain mereka? Tiga pemain muda yang berhasil mencetak gol pada akhir pekan, memberikan agen mereka kesempatan untuk meningkatkan harga dan mengatur klub mereka keputaran datar. Adnan Januzaj, yang yakin sekali tidak akan bermain untuk tim nasional Inggris besutan Roy Hogdson, mari kita menjaga sebuah martabat sini, dimana  ia sekarang menjadi target Barcelona, ​​yang harus menempatkan beberapa tambahan angka untuknya pada kontrak baru dengan Manchester United .

Ravel Morrison memiliki klausul £ 19 juta yang di rilis dalam kontrak West Ham United, yang merupakan sesuatu bagi The Hammers dimana ingin menyingkirkan secara halus. Mantan klub Manchester United memantau perkembangannya pada saat ini, dan meskipun Tottenham Hotspur mungkin juga di ikutkan ke dalam tawaran untuk Morrison, namun jika hanya menyebabkan lebih banyak masalah, maka mereka tidak akan serius untuk mendapatkan dia pada suatu titik tertentu untuk kepindahannya .

Dan Derby County khawatir mereka akan kehilangan pemain sayapnya Will Hughes di jendela transfer bulan Januari nanti, meskipun pemain itu memilih untuk tetap tinggal di musim panas ini dan mendapatkan beberapa waktu di permainan daripada harus bernanah di bangku cadangan di beberapa klub besar atau lainnya. Kehadiran Steve McClaren telah mampu menyebarkan kepanikan, ini akan tampak bagi Manchester United dan klub yang pernah melamarnya Liverpool, kedua tim tersebut akan selalu waspada.

Mungkin satu-satunya cerita lain tentang rumor pemain adalah perpanjangan kontrak mantan pemain. Keberhasilan Arsenal dengan mengembalikan Mathieu Flamini telah mendorong mereka untuk mencoba untuk menarik kembali Alex Song, yang bosan dalam mendapatkan tempat di tim pertama di Barcelona. Arsenal juga tertarik pada bek Bruno Martins Indi ,Feyenoord dan gelandang Schalke Julian Draxler, meskipun Everton dan Chelsea, masing-masing akan memiliki sesuatu untuk menjegal transaksi tersebut.

Mungkin satu-satunya jenis cerita rumor yang unik lebih dari sekedar mantan pemain adalah hal perombakan staf pelatih. Fulham ingin mantan pelatih Manchester United Rene Meulensteen, tapi dia pergi untuk mengambil emas batangan di Qatar dimana mereka telah menawarkan gaji yang tinggi, dan anda tidak benar-benar bisa menyalahkan dia. Dan akhirnya berakhir dengan berita bahwa Manchester United menargetkan striker Brazil 17 tahun Bruno Gomes, Desportivo Brasil. Pada akhir bulan jangan khawatir, seseorang akan membuat sesuatu dalam 23 hari, kami yakin itu. Bola Online