Berita Piala Dunia 23 Pemain Timnas Spanyol Yang Terpilih

23 Pemain Timnas Spanyol Yang Terpilih

23 Pemain Timnas Spanyol Yang Terpilih

Berita Piala Dunia – Timnas Spanyol kini sudah menetapkan 23 pemain yang akan melaju dalam ajang Pra Piala Dunia yang akan dihelat di Stadion Helsingin Olympia pada 6 September mendatang. Dalam Pra Piala Dunia kali ini Spanyol akan meladeni lawan mainnya yaitu Finlandia. Melawan Timnas Finlandia bukanlah perkara yang enteng, Spanyol harus benar-benar mempersiapkan dengan sangat matang. Mulai dari pemain, teknik dan strategi harus benar-benar diasah dan dipertimbangkan dengan baik. Apalagi lawan main sudah pasti mempersiapkan dengan sangat maksimal, tentu Spanyol juga tak ingin ketinggalan.

Dalam event bergengsi ini Spanyol tidak main-main. Pihaknya memilih pesepakbola yang benar-benar ciamik. Kali ini 2 penggawa Chelsea yaitu Juan Mata dan Fernando Torres tidak terpilih oleh pelatih Vicente Del Bosque. Hal ini dikarenakan Mata belum bisa menembus tim inti Chelsea. Selain itu Torres tak diberi kepercayaan menempati lini depan La Roja akibat gagal menunjukkan performanya dalam mencetak gol. Pelatih Del Bosque yang sekarang berusia 62 tahun ternyata sangat mempertimbangkan dalam menyaring pemain yang akan berlaga pada ajang Pra Piala Dunia minggu depan. Nampaknya ia ingin menunjukkan eksistensinya sebagai coach dan ingin anak-anak asuhannya ini pulang dengan membawa kemenangan.

Del Bosque telah memilih 23 pemain terbaik untuk pertempuran melawan Finlandia. Pertanyaannya adalah siapa saja ke 23 pemain yang sudah dipilih Timnas Spanyol dan terbaik menurut kacamata Vicente Del Bosque ? berikut akan kita ulas selengkapnya..

Untuk kiper Del Bosque mengeluarkan Victor Valdes dari Barcelona, Iker Casillas dari Real Madrid, dan Pepe Reina dari Napoli.

Pasukan bek muncul sederatan nama 2 pemain Real Madrid yakni, Sergio Ramos dan Alvaro Arbeloa. Dari Barcelona ada Jordi Alba. Selanjutnya Inigo Martinez dari Real Sociedad, Raul Albiol dari Napoli, dan Nacho Monreal dari Arsenal.

Untuk gelandang Timnas Spanyol menunjuk 3 pemain Barcelona, yakni Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Xavi. Selain itu ada 2 pemain Atletico Madrid yakni Mario Suarez dan Koke. Sedangkan 2 rekannya yang lain yakni Santi Cazorla dari Arsenal.

Bagian pemain depan ada 3 pemain Manchester City yakni David Silva, Jesus Navas, dan Alvaro Negredo. Sedangkan dari Barcelona muncul 2 nama yakni Pedro dan Cesc Fabregas. Selain itu juga ada David Villa dari Atletico Madrid dan Roberto Soldado dari Tottenham Hotspur.

Nah, itulah tadi sederetan nama 23 pemain Timnas Spanyol yang akan bertarung pada turnamen Pra Piala Dunia. Bagi para fans Timnas Spanyol segera siapkan bajak untuk menonton langsung di Stadion Helsingin Olympia dan pastikan tim kesayanganmu dapat menjadi jawara di ajang bergengsi ini. Berita Piala Dunia