Berita Bola Online United Harus Mendatangkan Bintang Madrid

Manchester United Harus Mendatangkan Bintang Madrid

Manchester United Harus Mendatangkan Bintang Madrid

Berita Bola Online – Juara Premier League akan terlihat bodoh untuk tidak membeli gelandang Argentina Angel di Maria pada bulan Januari nanti. Tampaknya rumor transfer tak pernah lelah untuk terus berputar dan belum akan berhenti di Manchester United sejak pertama David Moyes mengambil kepemimpinan di Old Trafford. Di sebuah klub dengan sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya, fokus tampaknya kan selalu hanya pada pemain bintang yang berprofil tinggi yang akan berada di baris berikutnya untuk meninggalkan jejak mereka pada suatu tempat yang kaya dan sangat sukses. Ketika pasar resmi kembali terbuka untuk bisnis yang hanya kurang dari dua bulan, Moyes mungkin akan menyadari dan mengingat kegagalan dalam mendapatkan sejumlah target pemain bintang selama musim panas, serta ia juga berada di bawah tekanan yang cukup besar untuk meningkatkan reputasinya sendiri.

Satu pemain dimana mereka telah dikaitkan untuk kesekian kalinya dengan kepindahannya adalah pemain sayap Real Madrid, Angel di Maria. Jelas mengingat banyaknya pemain yang sedang dihubungkan dengan United saat ini, rumor tersebut harus diperlakukan dengan hati-hati. Namun, Di Maria adalah pemain yang di percaya akan menjadi tambahan yang cukup fenomenal untuk Moyes, dan tentu saja salah satu yang secara dramatis dapat meningkatkan citra Moyes di mata pasar dan juga di mata pendukungnya sendiri. Pemain internasional Argentina tersebut – akan terlihat untuk memainkan peran penting bagi negaranya karena mereka ( Argentina ) berusaha untuk mencari pemain berkualitas untuk membuat prestasi besar di Piala Dunia di wilayah negara saingan mereka di Brazil pada musim panas mendatang – Di Maria adalah pemain berbakat yang mempunyai fleksibilitas dan teknik yang sempurna untuk mengangkatnya ke sebuah stratosfer jauh melampaui yang saat ini diduduki oleh pemain-pemain United seperti Ashley Young, Wilfried Zaha dan Antonio.

Dengan bandrol yang dilaporkan mencapai nilai sekitar  £ 25 juta yang di minta oleh raksasa Spanyol teersebut, Di Maria jelas akan mewakili pengeluaran yang cukup signifikan, tidak terlalu jauh dari rekor penandatanganan United. Namun, dengan klub yang jelas membutuhkan dorongan dramatis dalam kreativitas – khususnya, di posisi yang luas – itu adalah harga yang pasti layak untuk dibayarkan. Manchester United, meskipun telah mengalami kebangkitan baru-baru ini pada waktu yang tepat ditandai dengan kemenangan 1-0 melawan pimpinan klasemen Arsenal pada hari Minggu yang lalu, dengan jelas membutuhkan bala bantuan untuk skuad mereka. Tapi, para pemain baru harus menawarkan kualitas yang jelas jauh di atas apa yang telah ada saat ini di jajaran United – mereka tidak bisa begitu saja hanya sekedar untuk membuat angka-angka. Di Maria adalah salah satu pemain tersebut yang telah memulai musim ini dalam bentuk performa bintang namun masih jauh dari jaminan dalam mendapatkan tempat reguler di Santiago Bernabeu. Manchester United harus mengontraknya pada bulan Januari. Berita Bola Online